Breaking News:

Berita Badung

Siapkan 1.600 Dosis Vaksin, BIN Bali Kembali Gelar Vaksinasi di GOR Purna Krida Sasar 750 Anak/Hari

Bahkan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali yang melakukan penyisiran dengan melaksanakan vaksinasi massal di GOR Purna Krida, Kerobokan,

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Pelaksanaan vaksinasi bagi anak 6-11 tahun yang dilaksanakan oleh BIN di Gor Purna Krida, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Senin, 11 Januari 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Anak usia 6-11 tahun yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis pertama kembali disisir untuk mendapatkan vaksin.

Bahkan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali yang melakukan penyisiran dengan melaksanakan vaksinasi massal di GOR Purna Krida, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Senin, 10 Januari 2022.

Dalam kegiatan vaksinasi, BIN Daerah Bali bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Diskes) Badung, Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Badung.

Pada vaksinasi massal yang rencananya dilaksanakan dua hari ini, mengerahkan 50 orang vaksinator, dengan jumlah vaksin yang disiapkan sebanyak 1.600 dosis vaksin Sinovac. Bahkan dalam sehari menargetkan 750 siswa yang jalani vaksin.

Baca juga: Pemilik Proyek Sepakat Stop Pengecoran Sungai yang Rencananya Dijadikan Jalan di Tibubeneng Badung

Kepala BIN Daerah Bali Brigjen Pol Hadi Purnomo yang hadir langsung memantau kegiatan tersebut menyatakan, vaksinasi massal ini dilaksanakan sebagai upaya membantu pemerintah daerah untuk percepatan vaksinasi.

Dimana untuk Kabupaten Badung dan Provinsi Bali pada umumnya pencapaian vaksinasi sudah hampir 100 persen.

"Kita mengambil sisa-sisa sekolah yang belum sempat dilakukan vaksin. Hari ini targetnya 750 anak, besok juga 750 anak," katanya.

Tahun ini, kata Purnomo BIN Pusat menargetkan 25 juta vaksinasi, sedangkan untuk Bali sebanyak 480 ribu vaksinasi.

Selain di Badung, kegiatan vaksinasi massal juga dilaksanakan di Tabanan, Gianyar dan Denpasar.

"Data terakhir, pada hari pertama sebanyak 376 anak yang mengikuti vaksinasi," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved