Breaking News:

Berita Denpasar

Awasi Penerapan Prokes, Polisi Pantau Kegiatan PTM di Sekolah Wilayah Denpasar

Perhatian dilakukan untuk mengecek kesiapaan pelaksanaan PTM yang telah 100 persen di sekolah dan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polsek Denpasar Barat
Kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah mendapat perhatian pihak petugas kepolisian, salah satunya di wilayah Denpasar Barat, Selasa 11 Januari 2022. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah mendapat perhatian pihak petugas kepolisian, salah satunya di wilayah Denpasar Barat, Selasa 11 Januari 2022.

Perhatian dilakukan untuk mengecek kesiapaan pelaksanaan PTM yang telah 100 persen di sekolah dan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Petugas kepolisian Polsek Denpasar Barat yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Klod Aiptu Made Tambayasa bersama Perbekel I Gede Wijaya Saputra dan pihak lainnya mendatangi SMP Negeri 13 Denpasar yang berlokasi di Jalan Gunung Tangkuban Perahu Selatan, Padangsambian Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Menurut Iptu I Ketut Sukadi selaku Kasi Humas Polresta Denpasar menyebut, kegiatan PTM 100 persen berlangsung hari ini, sehingga petugas perlu untuk mengecek penerapan prokes.

Baca juga: Polresta Denpasar Gencarkan Himbauan Prokes, Lapangan Lumintang Jadi Sasaran Ini

"Pemantauan pelaksanaan PTM hari ini dilakukan untuk mengecek kesiapaan sarana dan prasarana prokes.

Petugas melalui Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat juga memberikan sosialisasi penggunaan aplikasi peduli lindungi untuk digunakan sebagai langkah pencegahan," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Selasa 11 Januari 2022.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Padangsambian Klod Aiptu Made Tambayasa juga memberikan pesan Kamtibmas kepada guru.

Salah satu bentuk pesan kamtibmas yang disampaikan yakni selalu mengawasi anak didiknya selama mengikuti proses PTM di sekolah.

"Kita ingin mengingatkan, mencegah hal-hal yang tidak diinginkan serta siswa-siswi diminta untuk tetap memakai masker selama di area sekolah," tambahnya.(*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved