Breaking News:

Berita Denpasar

Polresta Denpasar Gencarkan Himbauan Prokes, Lapangan Lumintang Jadi Sasaran Ini

Sat Binmas Polresta Denpasar memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan (prokes).

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
Polresta Denpasar.
Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polresta Denpasar, memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan (prokes) di wilayah Lapangan Lumintang Denpasar, Selasa 11 Januari 2022. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polresta Denpasar memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan (prokes).

Kegiatan yang menyasar wilayah Lapangan Lumintang, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali pada Selasa 11 Januari 2022, petugas kepolisian mengingatkan pentingnya disiplin menjaga prokes covid-19. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi terpisah, Polresta Denpasar terus melakukan upaya himbauan dengan mengajak dan mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga prokes.

"Maksud dan tujuan kegiatan hari ini untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang menyasar Lapangan Lumintang Denpasar," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Selasa 11 Januari 2022.

Selain memberikan himbauan, petugas juga memberikan masker kepada masyarakat dan meminta untuk menggunakan dengan benar bila beraktifitas di luar rumah.

Baca juga: Pastikan Penerapan Prokes, Sat Binmas Polresta Denpasar Tinjau PTM di SMP Negeri 5 Denpasar

Baca juga: Evaluasi Terkait Malam Pergantian Tahun, Ini Harapan Petinggi Polresta Denpasar

Baca juga: Selama Tahun 2021, Polresta Denpasar Tangani 828 Kasus, 5 Diantaranya Kasus Menonjol

Lanjut Iptu I Ketut Sukadi, masyarakat yang sudah divaksin agar dapat mendownload aplikasi peduli lindungi dan setiap beraktifitas ke suatu tempat bisa menscan barcode yang telah disediakan.

"Masyarakat yang datang ke tempat seperti mall, pasar modern, pasar tradisional maupun lainnya agar bisa menscan barcode aplikasi peduli lindungi di masing-masing tempat itu.

Ini dilakukan untuk bisa mengecek, mengontrol dan mencegah penyebaran virus corona di wilayah Polresta Denpasar," tambah Iptu I Ketut Sukadi.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved