Breaking News:

Serba serbi

Queen Athena: Jangan Adopsi Boneka Arwah

Wanita yang dijuluki The Mother of Spirit Doll's Bali ini, dengan tegas menyarankan agar masyarakat tidak mengadopsi spirit doll's. 

Tribun Bali
Queen Athena bersama spirit doll's dalam program Bali Sekala Niskala Tribun Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Anak Agung Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah para pesohor menunjukkan diri, dengan berbagai boneka di media sosial.

Sontak membuat heboh jagat maya, apalagi beberapa boneka tersebut digadang-gadang merupakan boneka arwah atau spirit doll's. Lalu apakah aman seseorang mengadopsi boneka arwah?. 

Tribun Bali berkesempatan mengulas hal ini, dengan salah satu adopter spirit doll's, Queen Athena. Wanita yang dijuluki The Mother of Spirit Doll's Bali ini, dengan tegas menyarankan agar masyarakat tidak mengadopsi spirit doll's. 

Baca juga: Spirit Doll’s Viral, Queen Athena Sebut Boneka Hanya Wadah Arwah

Bukan tanpa alasan, sebab tidak semua orang paham dengan boneka arwah ini.

Queen Athena yang memang memiliki kemampuan khusus, atau indigo interdimensional memang dikenal sebagai ibu asuh dari puluhan spirit doll's di rumahnya. 

Ia sejak kecil bisa melihat makhluk astral, atau makhluk halus tak kasat mata. Awalnya Queen Athena bahkan tidak bisa membedakan, antara manusia dengan makhluk gaib ini.

Namun seiring bertambahnya usia, dan kian matangnya ia mempelajari spiritual. Akhirnya ia bisa membedakan bahkan membantu spirit ini menemukan cahaya. 

Caranya dengan mendengarkan kisah mereka, yang mungkin saja semasa hidup belum tuntas sehingga membuat arwah ini penasaran dan tersesat di dunia.

Menurutnya, banyak pula arwah yang belum bisa menerima dirinya sudah berpulang. Sehingga masih terjebak di dunia. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved