Breaking News:

Berita Bali

Dirjen Bea Cukai Dukung Peningkatan Komoditas Ekspor Bali

Saya ucapkan terima kasih kepada Bea Cukai Ngurah Rai atas upayanya dalam meningkatkan ekspor produk Bali sebagai bagian dari Program Pemulihan

istimewa kiriman Humas Bea Cukai Ngurah Rai
kunjungan kerja Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Askolani di Kantor Bea Cukai Ngurah Rai pada Kamis (13 Januari 2022). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA – Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Askolani menyampaikan dukungan kepada Bea Cukai Ngurah Rai dalam upayanya untuk meningkatkan ekspor produk Bali.

Dukungan Askolani ini disampaikan pada kesempatan kunjungan kerja yang dilakukan di Kantor Bea Cukai Ngurah Rai pada Kamis (13 Januari 2022).

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bea Cukai Ngurah Rai atas upayanya dalam meningkatkan ekspor produk Bali sebagai bagian dari Program Pemulihan Ekonomi Nasional,” ujar Dirjen Bea Cukai Askolani.

Pada kunjungan kerjanya di Bea Cukai Ngurah Rai, Askolani disambut langsung oleh Bagus Sulistijono, Plt Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai beserta jajaran.

Baca juga: Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Terapkan QRIS untuk Pembayaran Bea Cukai Pertama

Turut menyambut, pejabat dari Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB, dan NTT, I Made Wijaya, Kepala Bagian Umum selaku Plh Kepala Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB, dan NTT dan M. Yahyakan, Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan.

Dalam kegiatan ini, Susila Brata, Kepala Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB, dan NTT berhalangan hadir karena mendapatkan penugasan lain untuk menyambut kunjungan Presiden Jokowi ke Sirkuit Mandalika.

Rangkaian kunjungan kerja Dirjen dilanjutkan dengan office tour ke Layanan KLInIK Ekspor, frontdesk, loket layanan informasi, dan diakhiri dengan penyampaian arahan oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai di Aula Lantai 3 Gedung Bea Cukai Ngurah Rai.

“KLInIK Ekspor ini adalah garda terdepan kami sebagai upaya dalam menjalankan Peraturan Presiden Nomor 91 Tahun 2017 tentang Percepatan Pelaksanaan Berusaha,” imbuh Bagus Sulistijono, Plt. Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai.

Dari KLInIK Ekspor ini kami berikan one stop information service kepada pengguna jasa yang akan melakukan ekspor, dari asistensi rencana ekspor hingga berhasil realisasi ekspor dengan asistensi untuk memenuhi perizinan di bidang ekspor bersinergi dengan instansi teknis terkait lain.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved