Breaking News:

Liga 1

Update Jadwal Liga 1 2021/2022 Malam Ini: Arema FC vs PSS Sleman, Eks Striker Persib Jadi Andalan

Update jadwal Liga 1 2021/2022 hari ini, Kamis 13 Januari 2022 menyuguhkan laga panas antara Arema FC vs PSS Sleman di pekan ke-19 kompetisi Liga 1.

Editor: Ady Sucipto
Dok PSS Sleman
Penyerang PSS Sleman asal Brasil, Wander Luiz saat beruji tanding lawan klub lokal di Sleman beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-BALI.COM – Update jadwal Liga 1 2021/2022 hari ini, Kamis 13 Januari 2022 menyuguhkan laga panas antara Arema FC vs PSS Sleman di pekan ke-19 kompetisi Liga 1.

Laga antara Arema FC vs PSS Sleman yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, malam nanti diprediksi bakal berlangung alot lantaran kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Singo Edan, julukan Arema FC menegaskan keinginannya untuk bisa meraih kemenangan demi menjaga persaingan di papan atas klasemen Liga 1 2021/2022.

Sedangkan PSS Sleman, berusaha maksimal untuk tetap di jalur kemenangan demi menjaga tren positif kendati lawan yang dihadapinya Arema FC.

Laga Arema FC kontra PSS Sleman malam ini juga bakal menjadi momen sarat nostalgia bagi juru taktik Super Elja, I Putu Gede.

Seperti diketahui, I Putu Gede bakal menghadapi klub berjuluk Singo Edan, yang pernah membesarkan namanya sewaktu masih aktif sebagai pesepak bola.

Ya, I Putu Gede dikenal namanya sewaktu membela Arema.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Persebaya vs PSM Makassar, Pesan Aji Santoso ke Skuat Bajul Ijo Demi Jaga Tren Positif

Baca juga: Misi Sulit Alberts Incar Poin Penuh di Laga Krusial Persib Bandung vs Bali United, Kepleset Melorot

Performa apiknya kala itu membuatnya dipanggil untuk membela tim nasional Indonesia medio 1999, tampil di Piala Tiger tahun 2000 meski gagal mempersembahkan gelar juara.

Bersama Arema FC pula, I Putu Gede sukses merengkuh gelar juara Copa Dji Sam Soe (kini Piala Indonesia) dua kali secara beruntun seusai mengandaskan Persija pada 2005 dan Persipura setahun setelahnya, 2006.

Zalnando (kiri) saat laga Persib Bandung vs PSS Sleman. Di laga ini Zalnando membuat assist untuk Mohammed Rashid. 
Zalnando (kiri) saat laga Persib Bandung vs PSS Sleman. Di laga ini Zalnando membuat assist untuk Mohammed Rashid.  (ligaindonesiabaru.com)

Menariknya, I Putu Gede yang kala itu jadi andalan lini tengah Arema sempat jumpa PSS Sleman di laga semifinal  tahun 2005, membekuk Laskar Sembada yang ketika itu masih bermarkas di Stadion Tridadi dengan skor 0-2 dan 3-0.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved