Breaking News:

Liga 1

Duel Panas Liga 1 Pekan Ini, Madura United vs Bhayangkara, Ini Beberapa Fakta Menarik

Madura United akan berjumpa Bhayangkara FC pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 14 Januari 2022 malam.

Editor: Harun Ar Rasyid
(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)
Kepala pelatih Madura United usai mendampingi sesi latihan di Stadion Gelora Trisakti Legian, Jumat (7/1/2022) sore. 

TRIBUN-BALI.COM  - Madura United akan berjumpa Bhayangkara FC pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 14 Januari 2022 malam.

Dalam laga ini pelatih Madura United, Fabio Lefundes berambisi untuk membuat trend positif baru untuk klub berjuluk sape kerrab.

Dilansir Kompas.com, Lefundes mengatakan ingin berada di posisi yang lebih baik di tabel klasemen. 

“Kami harus pikir dua berjalan, jadi bisa sama-sama ketemu di akhir. Jalur pertama yang kami harus pikirkan adalah cara supaya organisasi tim persiapan permain yang baik. Jalur kedua cari cara untuk mendapat kemenangan yang baik, untuk bisa lebih baik dalam klasemen,” ujar pelatih asal Brasil.

“Jadi kalau kami kerja bagus dan menang pertandingan, pasti semua orang melupakan hal buruk yang sudah terjadi,” imbuhnya.

Semenjak kedatangan Fabio Lefundes, performa Madura United memang masih naik turun. Dari tujuh laga yang dijalani yang dipimpin, tiga berakhir kekalahan, dua seri dan tiga lainnya menang.

Meskipun demikian dia melihat progres di setiap pertandingan yang dipimpin. Dia merasa ini saat yang tepat bagi Madura United untuk lebih serius.

“Tiga kekalahan kami alami. Lawan Persebaya, lawan mendapatkan penalti dan satu pemain kartu merah. Lawan Persib, mereka lebih baik dan punya kesempatan cetak gol lebih. Tapi kami bisa organisasi,” ujar Fabio Lefundes.

“Sementara saat kalah lawan PSM kami berhasil dominasi permainan. Semua lihat. Kami punya peluang untuk berubah arah pertandingan itu. Tapi tidak terjadi.”

“Kami harus lebih baik di seri empat untuk bisa maju dan step by step berjuang bersama untuk lebih baik di klasemen,” imbuhnya.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved