Breaking News:

Berita Denpasar

Polresta Denpasar Cek Harga Pangan, Mikael: Tidak Ada Pelanggaran, Bahan Pokok Aman

Polresta Denpasar Cek Harga Pangan, Mikael: Tidak Ada Pelanggaran, Bahan Pokok Aman

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Harun Ar Rasyid
istimewa
Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Mikael Hutabarat saat mendatangi kegiatan Operasi Pasar di Pasar Badung, Jalan Gajah Mada, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Jumat 14 Januari 2022. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Cek harga pangan di pasar, Satgas Pangan Polresta Denpasar bersama Bulog dan Disperindag Kota Denpasar pastikan tidak ada pelanggaran, Jumat 14 Januari 2022.

Berlangsung di Pasar Badung, Jalan Gajah Mada, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali, Satgas Pangan pun mengantisipasi kenaikan harga sembako di tahun 2022.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Mikael Hutabarat seijin Kapolresta Denpasar, kini masih melakukan penyelidikan terkait dengan kenaikan harga pangan yang menjadi kebutuhan masyarakat.

"Sampai sejauh ini kami belum menemukan adanya pelanggaran yang signifikan. Biasanya ada naik turun harga itu mungkin karena ketersediaan stok yang terlambat," ujar Kompol Mikael Hutabarat, Jumat 14 Januari 2022.

Baca juga: Warung Canai Kita Denpasar Hadirkan Menu Canai, Paratha dan Indian Food Lainnya: Start Rp10 Ribu

Baca juga: Ingin Bengkel Motor Custom Gianyar Dikenal Lebih Luas, Same Shit Gelar Event Raffle Bike Keempat

Baca juga: Kebanyakan Karena Bad Posture, Berikut 4 Penyebab Sakit Leher

Lanjut mantan Kasatnarkoba Polresta Denpasar ini, pihaknya bersama Bulog dan Disperindag Kota Denpasar tetap berusaha memonitoring seluruh pasar yang ada di Kota Denpasar.

"Ya kita memantau setiap pasar agar tidak terjadi lonjakan harga yang terlalu tinggi," terangnya.

Dalam kegiatan ini, ketiga instansi Pemerintah ini juga menggelar Operasi Pasar untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Adapun sembako yang dijual dalam operasi Pasar yakni gula pasir yang dijual seharga Rp12.500 per kilogram, minyak goreng Rp19.500 per kilogram dan bahan pangan lainnya dengan harga di bawah pasar.

Kompol Mikael Hutabarat juga menyampaikan Operasi Pasar ini sebagai upaya dalam mengantisipasi harga pangan yang menjadi perhatian publik saat ini.

"Untuk hari ini, Bulog, Disperindag Kota Denpasar bersama Polresta Denpasar sudah mengecek,

hasilnya bahan pokok masyarakat di Kota Denpasar masih dalam keadaan aman dan bahan pokok juga cukup tersedia," pungkas Kompol Mikael Hutabarat.

Berita Lainnya

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved