Breaking News:

Berita Denpasar

Izin Kehadiran Penonton Liga 1, Kapolri : Masih Berproses, Tahap Awal Dibatasi

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan kebijakan menghadirkan penonton sepak bola khususnya Liga 1 masih dalam proses koordinasi antar lemba

istimewa
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat di Denpasar 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan kebijakan menghadirkan penonton sepak bola khususnya Liga 1 masih dalam proses koordinasi antar lembaga.

"Terkait dengan masalah sepakbola, tentunya kita sedang melaksanakan rapat koordinasi bersama," kata Kapolri kepada awak media di Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, pada Sabtu 15 Januari 2022.

Rapat koordinasi tersebut, kata Kapolri untuk mengatur aturan tentang penonton, ia memberikan sinyal pada tahap awal diatur dengan pembatasan.

"Tentu untuk di tahap awal kita atur untuk bisa dibatasi," katanya

Meski hingga saat ini belum ada keputusan final hasil koordinasi antara Polri bersama kementerian lembaga terkait kehadiran penonton, namun Jenderal Listyo Sigit memastikan siap untuk melaksanakan apapun hasilnya.

"Semuanya masih berproses karena ini menyangkut koordinasi antara kementerian lembaga, prinsipnya kami dari Polri tentunya melaksanakan hasil dari keputusan tersebut," pungkasnya. (*)

Berita Lainnya

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved