Breaking News:

Berita Bali

Moseli 888 Hadir Dukung Program Ramah Lingkungan, Swap Baterai Hanya 9 Detik

Upaya Pemerintah Provinsi Bali menggalakkan penggunaan kendaraan listrik ramah lingkungan terus mendapatkan support dari sektor pengusaha

istimewa
Grand Opening Moseli 888 distributor motor dan sepeda listrik di Jalan Buluh Indah Kota Denpasar, Bali, pada Jumat 14 Januari 2022 - Moseli 888 Hadir Dukung Program Ramah Lingkungan, Swap Baterai Hanya 9 Detik 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Upaya Pemerintah Provinsi Bali menggalakkan penggunaan kendaraan listrik ramah lingkungan terus mendapatkan support dari sektor pengusaha produsen dan distributor motor dan sepeda listrik.

SATU di antaranya Moseli 888 yang mengadakan grand opening sebagai perusahaan distributor motor dan sepeda listrik di Jalan Buluh Indah Kota Denpasar, Bali, Jumat 14 Januari 2022.

Antusiasme masyarakat di Bali terhadap penggunaan motor maupun sepeda listrik mulai tumbuh.

Penanggung jawab Moseli 888 di Bali, I Gede Pasek Wijaya mengaku siap mempercepat distribusi kendaraan listrik di Bali dan Nusa Tenggara mendukung Pergub No 48 tahun 2019 dan Pergub No 45 tahun 2019 tentang penggunaan kendaraan bermotor listrik ramah lingkungan berbasis baterai.

Baca juga: Ingin Miliki Kendaraan Listrik Dengan Segudang Keunggulan? Motor Listrik United Solusinya

"Dari awal soft opening 19 Desember 2021, sudah terjual 2 truk berisi masing-masing berisi 45 unit atau lebih dari 80 unit kendaraan listrik terjual, kendaraan ini memiliki daya tarik dan banyak keunggulan, setelah Bali ini, kami ekspansi ke Lombok, Sumbawa dan Bima," ujar Pasek Wijaya kepada Tribun Bali.

Moseli 888 menjual kendaraan listrik dengan harga terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan hingga Rp 16 jutaan, memiliki kualitas produk, layanan after sales dan ketersediaan spare part serta layanan home service.

Kendaraan listrik buatan Goda dan Smoot Tempur memiliki keunggulan dari segi teknologi terkini, dari segi keamanan speda listrik ini memiliki fitur lock control system terkoneksi langsung dengan remote control dan handphone pengguna dalam aplikasi.

Pengguna bisa melihat atau melacak posisi kendaraan listrik, melihat indikator baterai, hingga mengetahui posisi stasiun Swap baterai listrik terdekat.

Kendaraan listrik buatan Goda memiliki 4 tipe dan Smoot Tempur 1 tipe ini menggunakan baterai Swap Energy yang memiliki fitur Swap hanya membutuhkan waktu 9 detik saja, lokasinya tersebar di lebih 30 titik Circle K di Kota Denpasar dan Badung.

Satu baterai penuh mampu menempuh jarak hingga 60 kilometer perjalanan, sedangkan nominal Swap baterai hanya Rp 200 per kilometer.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved