AC Milan

Hot Rossoneri: Barcelona Kibarkan Bendera Putih Soal Franck Kessie, AC Milan Siap Ambil Langkah Ini

Update Serie A Liga Italia dan manuver AC Milan soal Franck Kessie agar setuju menandatangani perpanjangan kontraknya di Rossoneri.  

Editor: Ady Sucipto
Andreas SOLARO / AFP
Gelandang AC Milan Pantai Gading Franck Kessie (tengah) merayakan dengan penyerang AC Milan Prancis Olivier Giroud (kanan) setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Empoli dan AC Milan pada 22 Desember 2021 di stadion Carlo-Castellani di Empoli . Andreas SOLARO / AFP 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update Serie A Liga Italia dan manuver AC Milan soal Franck Kessie agar setuju menandatangani perpanjangan kontraknya di Rossoneri.  

Kendati peluang tersebut kecil, namun AC Milan akan tetap menempuh langkah maksimal agar Franck Kessie mau untuk tetap bersama skuat Stefano Pioli di San Siro.

Apalagi kini beberapa klub elit di Eropa tengah mengisyaratkan untuk segera memboyong Franck Kessie di bursa transfer Juni 2022 atau jendela transfer musim panas mendatang.  

Terkini, Blaugrana atau Barcelona disebutkan telah mengibarkan bendera putih dalam usahanya mendatangkan Franck Kessie.

Perkaranya, tuntutan gaji tinggi gelandang tengah Rossoneri itu menjadi penyebab Barcelona mundur sebagaimana dikutip via laman TribunJogja berjudul AC MILAN: Inilah Alasan Barcelona Mundur dari Perburuan Franck Kessie.

Baca juga: Komentar Pioli Soal Derby Della Madonnina AC Milan vs Inter Milan di Coppa Italia: Rival Tim Kuat

Baca juga: Singkirkan Lazio, AC Milan Bentrok Lagi dengan Inter Milan di Semifinal Coppa Italia 2022

Menurut Sport, Barcelona memang menjadikan Franck Kessie sebagai satu dari target transfer mereka di bursa musim panas 2022 nanti.

Namun, karena mengalami situasi ekonomi yang sulit, Barca harus memperhatikan setiap pengeluaran yang mereka lakukan.

Terlebih lagi anggaran untuk menggaji Franck Kessie dipastikan tidak akan kecil, meski ia bisa tiba secara gratis dari AC Milan di musim panas.

Dan sumber itu mengklaim bahwa sepertinya Barcelons dan Franck Kessié tidak akan dapat menemukan kesepakatan karena tuntutan gaji tinggi pemain Pantai Gading itu.

Sebagai informasi, Barcelona juga harus menjalankan kebijakan pembatasan gaji untuk para pemain mereka.

Franck Kessie sebelumnya dikabarkan telah menolak kesepakatan senilai €5 juta bersih per musim dan menginginkan lebih.

Baca juga: Update Hasil Coppa Italia 2022: AC Milan Tumbangkan Lazio 4-0, Oliver Giroud Ciamik di San Siro

Baca juga: Jadwal Coppa Italia Malam Ini, AC Milan vs Lazio, Inter Milan Tunggu di 4 Besar

Artinya, sekarang tampaknya hanya ada beberapa tim dari Liga Inggris dan Juventus yang berada di posisi depan untuk mengontrak pemain berusia 25 tahun itu.

Namun karena hubungan baik Barca dengan AC Milan masih memungkin Paolo Maldini dan rekan-rekannya untuk memutuskan masa depan Kessie di AC Milan.

Sebelumnya, AC Milan disebut akan berusaha sampai akhir untuk mencapai kesepakatan dengan Franck Kessie mengenai pembaruan kontraknya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved