Berita Bali

Korem Wira Satya Dirikan Koperasi 163 Mart, Harapkan Beri Multi Efek Sejahterakan Anggota

Korem 163/Wira Satya mendirikan Koperasi 163 Mart yang berlokasi di Kompleks Makorem setempat, Denpasar, Bali

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Wakil Gubernur Bali, Cok Ace beserta jajarannya dan Komandan Korem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf saat meninjau Koperasi 163 Mart, Denpasar, Bali pada Jumat 11 Februari 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Korem 163/Wira Satya mendirikan Koperasi 163 Mart yang berlokasi di Kompleks Makorem setempat, Denpasar, Bali, yang diharapkan memberikan multi efek bagi kesejahteraan para anggota dan keluarga besar TNI.

Setelah soft opening pada Kamis 10 Februari 2022, koperasi ini didatangi langsung oleh Wakil Gubernur Bali, Cok Ace beserta jajarannya dan Komandan Korem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf pada Jumat 11 Februari 2022 kemarin.

"Tentu harapannya hadirnya koperasi ini memiliki multi efek, bentuk usaha yang dijalankan Korem saat ini yaitu usaha warung/toko sembako, mini market, warung serba ada yang menjual pakaian, tas, kacamata, kerajinan tangan yang berasal dari pengrajin UKM lokal , serta kantin," paparnya.

Baca juga: Vaksinasi Booster yang Digelar Korem 163/Wira Satya Capai 2.500 Dosis Vaksin

Danrem juga menegaskan bahwa harga barang yang diperdagangkan di koperasi 163 mart ini tidak boleh lebih dari harga pasar dan terbuka bagi warga Korem 163 untuk mengisi barang usaha.

"Pesan saya tidak ada barang mahal di sini yang ada barang harus lebih murah atau sama di pasaran, kemudian diberi kesempatan kepada warga besar Korem 163/ Wira Satya yang mau mengisi barang – barang di Koperasi 163 Mart," jelasnya.

Baca juga: Vaksinasi Tahap 3, Korem Wira Satya dan BI Bali Siapkan 1.000 Dosis Vaksin Booster

Tentu dalam operasionalnya, Koperasi ini didampingi Badan Pengawas Koprasi Korem 163/Wira Satya.

Danrem pun menyampaikan secara khusus kepada Badan Pengawas Koprasi untuk dapat membimbing dan mengatur supaya koperasi ini dapat lebih maju dan sukses.

"Sehingga koperasi ini dapat menjadi role model bagi koperasi-koperasi yang lain di Jajaran Korem 163/Wira Satya," tutur Danrem. (*)

Berita lainnya di Berita Bali

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved