Superball

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Palmeiras Final Piala Dunia Antarklub FIFA Live TVRI Malam Ini

Simak prediksi susunan pemain Chelsea vs Palmeiras di partai final Piala Dunia Antarklub FIFA 2022 dan live TVRI, Sabtu 12 Februari 2022.

Editor: Ady Sucipto
JUSTIN TALLIS / AFP
Bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva (3L) merayakan dengan rekan satu timnya dan pendukungnya setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 23 Januari 2022. JUSTIN TALLIS / AFP 

TRIBUN-BALI.COM, ABU DHABI – Simak prediksi susunan pemain Chelsea vs Palmeiras di partai final Piala Dunia Antarklub FIFA 2022 dan Live TVRI, Sabtu 12 Februari 2022.

Partai puncak antara Chelsea vs Palmeiras di ajang final Piala Dunia Antarklub FIFA 2022 akan digelar di Stadion Mohammed Bin Zayed Stadium, Abu Dhabi malam ini.

Menyambut duel puncak Chelsea vs Palmeiras, kubu The Blues via strikernya Jorginho soal potensi berbahaya lawan di duel nanti malam.

Chelsea sebelumnya berhasil melangkah ke final usai menyingkirkan Al Hilal di laga semifinal dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dilesakkan Romelu Lukaku.

Namun di laga final nanti malam, Chelsea harus bisa memberikan penampilan terbaiknya ketika meladeni raksasa asal Brasil Palmmeiras dalam perebutan trofi Piala Dunia Antarklub FIFA.

Tapi tim Thomas Tuchel harus tampil lebih baik saat melawan raksasa Brasil Palmeiras di final jika mereka ingin meraih trofi Piala Dunia Antarklub FIFA.

Setelah memenangkan Liga Champions dan Piala Super Eropa, Tuchel tidak merahasiakan tekadnya untuk mempersembahkan satu trofi utama yang belum didapatkan Roman Abramovich.

Ini adalah kompetisi yang secara tradisional lebih berarti bagi tim-tim dari Amerika Selatan dan Jorginho memberikan wawasan tentang pentingnya trofi ini bagi Palmeiras.

"Mereka akan bermain untuk segalanya. Ini sangat penting untuk sebuah tim di Brasil," katanya.

“Itu sama bagi kami, tetapi yang pasti kami akan memberikan segalanya di final ini dan kami harus siap. Saya pikir mungkin mereka ingin membuktikan bahwa mereka lebih baik dari tim-tim Eropa. Kami belum pernah memenangkan piala ini. Ini penting dan kami akan memberikan segalanya untuk membawa pulang trofi,” katanya.
Chelsea akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan trofi Piala Dunia antarklub. Trofi yang belum pernah mereka menangkan. Di final mereka akan menghadapi lawan tangguh asal Brasil, Palmeiras, Sabtu (12/2).

Chelsea berupaya untuk menghindari kegagalan berulang di turnamen Piala Dunia Antarklub tersebut.

Mereka berusaha untuk menempatkan beberapa bulan terakhir yang bergejolak di belakang mereka. Tujuannya satu meraih trofi Piala Dunia Antarklub ini. Namun, mereka harus bisa mengatasi perlawanan Palmeiras.

The Blues telah gagal bersaing di Liga Premier setelah hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan terakhir.

Sehingga, trofi ini sangat berharga untuk mereka menangkan.

Pengalaman buruk masa lalu, Chelsea yang bertabur bintang kalah 0-1 oleh Corinthians di final 2012 di Jepang, dan gelandang Mateo Kovacic sangat ingin grup saat ini menebus kesalahannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved