Serie A

AC Milan Siap Permanenkan Brahim Diaz dari Real Madrid, Franck Kessie Ditempel Ketat Barcelona

AC Milan siap permanenkan Brahim Diaz dari Real Madrid, Franck Kessie ditempel ketat Barcelona

TIZIANA FABI / AFP
Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (kiri) merayakan dengan bek AC Milan Prancis Theo Hernandez setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. Terbaru, AC Milan siap permanenkan Brahim Diaz dari Real Madrid 

TRIBUN-BALI.COM – AC Milan siap permanenkan Brahim Diaz dari Real Madrid, Franck Kessie ditempel ketat Barcelona

AC Milan kini memuncaki klasemen sementara Seire A Liga Italia setelah sukses mengalahkan Sampdoria 1-0 pada Minggu 13 Februari 2022.

Pada laga yang diselenggarakan di San Siro ini, Rafael Leao sukses mencetak gol semata wayang AC Milan.

Kemenangan mempersempit jarak poin dengan sang pemuncak klasemen, dan kekalahan menyulitkan Rossoneri dalam perburuan Scudetto.

Tetapi dalam susunan starting line-up Stefano Pioli bereksperimen dengan memainkan Pierre Kalulu yang merupakan fullback, menjadi bek tengah, berduet dengan Romagnoli.

Hasilnya? Tidak mengecewakan, kredit tetap harus diberikan kepada Pierre Kalulu yang dengan cerdik, membuat Edin Dzeko tidak bisa berbuat banyak di depan kotak penalti.

AC Milan menang tipis saat itu, dan membuat perburuan Scudetto masih berlangsung untuk Rossoneri.

Ingin Permanenkan Brahim Diaz

Pihak klub tengah bersiap membahas kemungkinan membawa Brahim Diaz dari Real Madrid ke San Siro dengan status permanen pada awal musim panas ini.

Diaz kembali ke San Siro setelah pinjaman awal selama satu musim pada 2020-2021.

Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (kiri) merayakan dengan bek AC Milan Prancis Theo Hernandez setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. TIZIANA FABI / AFP
Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (kiri) merayakan dengan bek AC Milan Prancis Theo Hernandez setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. TIZIANA FABI / AFP (TIZIANA FABI / AFP)

Ia menyetujui masa pinjaman selama dua tahun dari Real Madrid.

Baca juga: Stefano Pioli Tak Ingin Fokus ke Scudetto Usai AC Milan Puncaki Klasemen: Ingin Bermain Lebih Baik

Permainannya pun mengesankan bersama Rossoneri.

Dilansir Tribun-Bali.com dari Calciomercato.com pada Selasa 15 Februari 2022 melaporkan bahwa Rossoneri memiliki opsi untuk membeli Diaz seharga 22 juta Euro atau sekitar Rp 356 miliar dan dapat mendiskusikan untuk mengaktifkannya setahun lebih awal.

Real Madrid juga dapat membeli kembali Diaz dengan biaya 27 juta Euro atau sekitar Rp 437 miliar menurut laporan tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved