AC Milan

Franck Kessie Bersiap Say Good Bye ke AC Milan, Rossoneri Bidik Playmaker Bernilai 20 Juta Euro Ini

Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, AC Milan kerap dikaitkan dengan rencana akuisisi Ruslan Malinosvkyi dari Atalanta

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Marco BERTORELLO / AFP
Gelandang Ukraina Atalanta Ruslan Malinovskiy (kanan) bekerja di sekitar gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. 

TRIBUN-BALI.COM, MILAN – Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, AC Milan kerap dikaitkan dengan rencana akuisisi Ruslan Malinosvkyi dari Atalanta, dan kabar terkini minat San Siro terkait sosok pemain tersebut kini telah mencuat kembali.

Demikian laporan terbaru dikutip Tribun Bali via SempreMilan, Kamis 17 Februari 2022.

Dilaporkan PianetaMilan via SempreMilan, AC Milan memahami bahwa mereka telah memiliki sosok pemain seperti Daniel Maldini dan Brahim Diaz sebagai playmaker.

Namun hal itu dinilai belum cukup untuk mengarungi musim depan, pertimbangannya yang pertama bisa pergi dengan status pinjaman agar punya pengalaman bermain yang konsisten musim depan.

Baca juga: Hot AC Milan: Maldini Sudah Memilih Sosok Pengganti Franck Kessie, Bakal Jadi Gebrakan Rossoneri

Baca juga: Update AC Milan Terkait Pemain yang Dipinjamkannya ke Klub Lain, 2 Sosok Kunci Ini Siap Balik Pulang

Baca juga: Kata Simone Inzaghi Usai Inter Milan Dipermalukan Liverpool 2-0 di Liga Champions: Gol Luar Biasa

Sementara untuk Brahim Diaz, ia telah berusaha keras untuk menemukan kembali performa terbaiknya di AC Milan pasca dihantam Covid-19.

Sosoknya di lini tengah AC Milan cukup vital dan tidak memungkinkan ia menanggung peran sebagai playmaker Rossoneri sendirian.

Kemungkinan untuk sektor gelandang serang lainnya bakal didatangkan oleh AC Milan musim depan di bursa transfer musim panas 2022.

Dalam artikel yang diunggah PianetaMilan menyebutkan bahwa pemain bintang Atalanta, Ruslan Malinosvkyi telah menjadi target.

Pemain berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak di Atalanta hingga 2023 dan berpotensi dilepas oleh klub dengan tafsiran harga senilai 20 juta Euro, dan manajemen AC Milan tertarik kepada sosok Ruslan Malinosvkyi karena ‘kelas, kekuatan, pengalaman, dan fisiknya”.

Sementara itu, kabar baiknya Yacine Adli yang sementara waktu dipinjamkan ke klub Bordeaux oleh AC Milan akan kembali pulang ke San Siro.

Namun demikian, tidak menutup kemungkinan AC Milan akan mendatangkan gelandang serang lainnya di bursa transfer Juni 2022.

Baca juga: Janji Franck Kessie di Olimpiade Soal AC Milan Jadi Bahan Cemoohan Fans, Juni 2022 Diyakini Out

Baca juga: 4 Alasan AC Milan Jadi Juara Musim Ini, Stefano Pioli Enggan Bahas Scudetto:Ingin Fokus ke Permainan

Baca juga: Rumor Soal Tak Dimainkannya Franck Kessie di Laga AC Milan vs Sampdoria, Bennacer Jadi Pilihan Pioli

Kessie Bersiap Say Good Bye

Hanya tinggal hitungan bulan, AC Milan ditakdirkan untuk bersiap mengucapkan selamat tinggal dan menelan kembali pil pahit kepada Franck Kessie di akhir musim ini.

Mengikuti laporan terkini yang dilansir Tribun Bali via SempreMilan, sang pengganti Franck Kessie akan tiba di AC Milan dalam kesepakatan yang tak lama lagi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved