Berita Badung

Tak Hanya Vaksinasi, Kapolri Ingatkan Masyarakat Untuk Menjaga Protokol Kesehatan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat kunjungan kerjanya di Bali pada Rabu 16 Februari 2022, menyampaikan agar masyarakat juga bisa taat prokes

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat ditemui di Discovery Mall Kuta pada Rabu 16 Februari 2022 - Tak Hanya Vaksinasi, Kapolri Ingatkan Masyarakat Untuk Menjaga Protokol Kesehatan 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat kunjungan kerjanya di Bali pada Rabu 16 Februari 2022, menyampaikan agar masyarakat juga bisa taat protokol kesehatan (prokes).

Dalam kunjungan kerjanya di Discovery Mall Kuta untuk memantau kegiatan vaksinasi serentak, Listyo Sigit meminta masyarakat agar memprioritaskan penggunaan masker.

"Menggunakan masker tentunya menjadi salah satu prioritas juga yang selalu kita ingatkan karena ini juga untuk menjaga agar kita bisa terlindungi dari transmisi penularan varian baru Omicron," terang Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Rabu 16 Februari 2022.

Kapolri yang didampingi Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Pangdam IX/Udayana dan pihak terkait lainnya menyebut agar semua masyarakat bisa sama-sama menjaga kesehatan.

Baca juga: Bersiap Gelombang Omicron di Luar Jawa-Bali, Kasus Harian Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Pandemi

Listyo Sigit mengatakan, dengan menjaga kesehatan dan mengikuti vaksinasi untuk meningkatkan imunitas dalam mencegah penularan virus Covid-19.

Masyarakat bisa ikut mendorong dan berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi dan bisa terbebas dari penularan varian Omicron.

"Sehingga antara pertumbuhan ekonomi, bagaimana kita menjaga kesehatan masyarakat, kita bisa laksanakan secara bersama-sama. Jadi itu, tentunya yang selalu kami ingatkan agar vaksinasi bagi yang belum dan menjaga prokes," tambahnya.(*).

Kumpulan Artikel Badung

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved