Bali United

BAKAL SENGIT Teco Fokus ke Laga Bali United Vs PSIS Semarang, Laga Perpisahan Pratama Arhan

Pelatih Bali United mulai mengalihkan fokusnya dari kemenangan kontra PSS Sleman. Tim Bali United kita tengah bersiap menghadapi PSS Sleman.

Istimewa/IG @liga1match
Ilija Spasojevic merayakan golnya ke gawang PSS Sleman 

TRIBUN-BALI.COM - Bali United tengah bersiap menatap pekan ke-26 Liga 1 Indonesia usai berhasil meraih tiga poin berharga pada pekan ke-25 Liga 1 2021/2022.

Bali United akan menghadapi PSIS Semarang pada Minggu 20 Februari 2022 dalam pekan ke-26 lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Serdadtu Tridatu tak mau terlalu larut dalam euforia kemenangan sebelumnya dari PSS Sleman dengan skor 1-0 pada pekan ke-25.

Kemenangan ini bukanlah hal yang mudah karena Super Elja bermain sangat ngotot dan beberapa kali menyulitkan Bali United.

Beberapa kali, PSS Sleman berhasil membuat Bali United kewalahan.

Bahkan, satu-satunya gol yang dicetak Ilija Spasojevic di laga tersebut karena adanya blunder dari penjaga gawang PSS Rizky Darmawan.

Baca juga: HASIL BALI UNITED vs PSS Sleman: Spaso Cetak Gol, BU Tempel Arema FC di Puncak, Hanya Selisih 1 Poin

Namun, Teco tetap memberikan apresiasi terbaik terhadap penampilan anak asuhnya sehingga Bali United tetap dapat meraih kemenangan karena kedalaman skuad yang ada dan kekompakan tim.

Berkat kemenangan di laga ini, Bali United pun berhasil meringsek ke posisi kedua klasemen sementara.

Skuad asuhan Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco itu kini hanya terpaut satu poin dari Arema FC di puncak klasemen sementara.

Dilansir dari situs resmi klub Bali United, Coach Teco pun mengaku senang dengan hasil akhir laga ini.

“Hasil yang sangat bagus dan membuat kami naik satu posisi menjadi nomor dua dan hanya berbeda satu poin dari Arema FC."

"Hari ini (kemarin) bukan pertandingan mudah, sebab PSS Sleman juga membutuhkan poin dan bekerja sangat keras, tetapi hasil 1-0 ini cukup untuk kami mendapat poin malam ini,” ungkap Teco.

Coach Teco pun memuji penampilan para pemain, khususnya para gelandang Bali United yang menurutnya tampil baik.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra bersama M Rahmat saat mengikuti sesi konferensi pers usai laga kontra Persik Kediri di Media Center SUGBK, Jakarta, Jumat (27/8/2021). tribunnews.com/abdulmajid
Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra bersama M Rahmat saat mengikuti sesi konferensi pers usai laga kontra Persik Kediri di Media Center SUGBK, Jakarta, Jumat (27/8/2021). tribunnews.com/abdulmajid (tribunnews.com/abdulmajid)

Meskipun Teco tak bisa memainkan Eber Bessa yang masih dalam hukuman akumulasi kartu, kedalaman skuad yang ada mampu memawa Bali United meraih kemenangan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved