Berita Budaya

Sihir Jagra Supta, Metode Penyembuhan Lampau

Pengenalan metode penyembuhan adiluhung dan luar biasa di jaman dulu atau lampau, sebagai warisan para tetua dan praktisi penyembuh hebat di zamannya.

Penulis: AA Seri Kusniarti | Editor: Harun Ar Rasyid
AA Seri Kusniarti
Guru Mangku Hipno saat memberikan pelajaran kepada murid-muridnya 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pengenalan metode penyembuhan adiluhung dan luar biasa di jaman dulu atau lampau, sebagai warisan para tetua dan praktisi penyembuh hebat di zamannya.

Terjaga dengan langgeng dan tetap dapat dipraktekkan secara nyata, serta bermanfaat sampai saat ini.

Sihir Jagra Supta, nama metode penyembuhan lampau itu. Yakni menggunakan tiga landasan kuat dalam prakteknya yaitu ilmiah, alamiah dan ilahiah. Hal ini dijelaskan Guru Mangku Hipno (GMH), kepada Tribun Bali, Senin 28 Februari 2022. Ahli healing dan pengobatan jiwa ini, menyebutkan berbagai manfaat sihir Jagra Supta.

Pertama, kata dia, akan membuat orang memasuki area pikiran bawah sadar (samyama) hanya dengan satu sentuhan(mudra). Kemudian mengantarkan seseorang menuju area pikiran meditatif (alfa dan theta) untuk
untuk merasakan ketenangan tiada batas, memasuki kontemplasi level tinggi, membobol segala hambatan saat gagal konsentrasi dan meditasi.

"Menuntaskan segala penyakit yang tidak ketahuan penyebabnya, atau menyembuhkan segala keluhan penyakit yang belum mampu tersembuhkan dengan metode lainnya secara langsung di dalam pikiran dan perasaan dengan sugesti metafisik (mantra)," sebut dosen UHN ini.

Sihir Jagra Supta, adalah metode penyembuhan yang sangat efesien dan efektif tanpa obat, tanpa alat, tanpa basa basi, tanpa fitnah, seperti dengan menuduh orang lain sebagai sumber sakitnya. Hanya dengan cara mengubah konsep dan persepsi pikiran, serta perasaan seseorang secara sangat cepat dengan mengubah cara pandang, menghentikan kebiasaan buruk, stress, depresi, frustasi atau sakit pikiran dan perasaan lainnya.

GMH menyebutkan, metode sihir Jagra Supta bisa dilakukan dengan satu sentuhan ringan, tiupan halus, percikan tirta, dan masih banyak metode lainnya bahkan hingga 29 metode yang ia bisa praktekkan. Ahli pengobatan jiwa Psikosomatik Anxiety ini, mengajak bagi yang ingin bisa mendatangi Brahmakunta Center.

GMH juga menjelaskan, berapa lama seorang praktisi mampu menguasai sihir ini. "Bagi yang berbakat cukup 15 menit dengan inisiasi dan kultivasi, bagi yang biasa, maksimal belajar 1 jam," imbuh dosen asli Singaraja ini. Intinya semua yang dipelajari harus datang dari kesungguhan hati, dan kemurnian jiwa menuju arah positif. Sisanya adalah karunia dan jalan dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa. (ask)

Baca juga: Besok,Sekaa Teruna yang Mengarak Ogoh-ogoh di Badung Akan Jalani Tes Swab, Jika Positif Wajib Isoter

Baca juga: DUEL DUO PENGKHIANAT di Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung, Siapa Lebih Moncer?

Baca juga: Hari Libur Isra Mikraj Nabi Muhammad, Kunjungan Wisatawan ke Kintamani Bangli Meningkat

BERITA LAINNYA

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved