Liga Italia

Update Hasil Liga Italia: Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Salernitana, Kini Puncaki Klasemen Serie A

Berikut update hasil Liga Italia, Inter Milan vs Salernitana berakhir dengan kemenangan telak tuan rumah 5-0 dilanjutan pekan ke-28, Sabtu 5 Maret

Editor: Ady Sucipto
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Inter Milan asal Turki Hakan Calhanoglu (kedua dari kanan) berebut bola dengan gelandang Salernitana asal Mali Lassana Coulibaly (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Salernitana di Stadion Giuseppe Meazza (juga disebut San Siro), di Milan, pada 4 Maret 2022. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut update hasil Liga Italia, Inter Milan vs Salernitana berakhir dengan kemenangan telak tuan rumah 5-0 dilanjutan pekan ke-28, Sabtu 5 Maret 2022 dini hari tadi.

Dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, pesta gol Inter Milan ke gawang Salernitana dibuka oleh gol dari Lautaro Martinez di menit 22.

Ujung tombak asal Argentina itu kembali sukses mencatatkan namanya di papan skor di menit 40 usai menerima asis dari Nicolo Barella.

Unggul 2-0 menjadi penutup tim besutan Simone Inzaghi di babak pertama

Baca juga: Sinyal Kuat Kiper Liga Italia Emil Audero Mulyadi Gabung ke Timnas Indonesia, Ini Kata Exco PSSI

Baca juga: Update Jadwal Liga Italia Pekan 28: Inter Milan Hadapi Salernitana, AC Milan Duel ke Markas Napoli

Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan dengan gelandang Inter Milan Turki Hakan Calhanoglu (kedua dari kiri), bek Inter Milan Belanda Stefan de Vrij (C) dan bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar (kanan) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan Italia Pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Salernitana di Stadion Giuseppe Meazza (juga disebut San Siro), di Milan, pada 4 Maret 2022. MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan dengan gelandang Inter Milan Turki Hakan Calhanoglu (kedua dari kiri), bek Inter Milan Belanda Stefan de Vrij (C) dan bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar (kanan) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan Italia Pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Salernitana di Stadion Giuseppe Meazza (juga disebut San Siro), di Milan, pada 4 Maret 2022. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Inter Milan menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-56. Adalah  Lautaro Martinez yang menggenapi lesakannya menjadi tiga alias hattrick.

Tak ingin ketinggalan dari sang tandem,  Edin Dzeko pun ikut ambil bagian menggasak I Granata.

Dalam kurun waktu lima menit (64'-69'),  Edin Dzeko sukses mencetak dua gol.

Lima lesakan yang dibukukan Nerazzurri semuanya diborong oleh duet striker mereka, Dzeko dan Lautaro.

Tambahan tiga poin menghantarkan La Beneamata menduduki puncak klasemen Liga Italia.

 Inter Milan mengemas 58 poin, unggul satu angka dari pesaing terdekatnya, Napoli dan AC Milan.

Baca juga: 6 Pemain AC Milan yang Diprediksi Out Akhir Musim: Kessie, Ibra, Romagnoli & Ini Rencana Maldini

Baca juga: Kata Inzaghi Soal Duel AC Milan vs Inter Milan, Sebut Derbi Tak Spektakuler dan Amini Ucapan Pioli

Jalan Pertandingan

Sejak menit awal pertandingan, Inter Milan tampil tancap gas lewat gempuran serangan ke pertahanan Salernitana.

Belum genap dua menit babak pertama berlangsung, Nerazzurri mendapatkan peluang emas untuk mencetak keunggulan lewat kaki Nicolo Barella.

Namun sepakan yang dilepaskan penggawa Timnas Italia ini masih dapat diblok barikade pertahanan I Granata (julukan Salernitana).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved