AC Milan

Pengacara Terkemuka Italia Ini Sebut Andrea Belotti Telah Menandatangani Kontrak dengan AC Milan

AC Milan dikabarkan telah menyelesaikan penandatanganan pertama mereka di bursa transfer pemain musim panas 2022 yakni Andrea Belotti,

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Marco BERTORELLO / AFP
Alessio Romagnoli vs Andrea Belotti di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Torino di Stadion San Siro di Milan, pada 26 Oktober 2021. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUN-BALI.COM, MILAN – AC Milan dikabarkan telah menyelesaikan penandatanganan pertama mereka di bursa transfer pemain musim panas 2022 yakni Andrea Belotti, klaim dari seorang pengacara terkemuka di Italia.

Dalam talk show di siaran YouTube “The Devil’s Advocate’, pengacara ternama Emiliano Nitti menyinggung soal jendela transfer musim panas mendatang. 

Dilaporkan MilanLive via SempreMilan, Emiliano Nitti adalah pendiri dan direktur kantor pajak dan legal, sekaligus ketua dewan direksi L&S Italia Spa.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Napoli: Pioli Bidik Kemenangan, Duet Tonali-Kessie & Opsi Ibra

Baca juga: SOROTAN AC MILAN, Berada di Pucuk Malah Tak Mau Menang, Pioli Geram

Penyerang Italia Torino Andrea Belotti (kiri) berebut bola dengan bek Juventus Brasil Alex Sandro (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Torino di stadion Allianz di Turin, pada 18 Februari 2022.
Penyerang Italia Torino Andrea Belotti (kiri) berebut bola dengan bek Juventus Brasil Alex Sandro (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Torino di stadion Allianz di Turin, pada 18 Februari 2022. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Ia juga tercatat sebagai dewan direksi Roberto Cavalli di bidang mode dan koordinator badan pengawas Sisal Group.

Sementara di dunia sepak bola, sosoknya adalah presiden Pro Patria pada 2015-2016, sekaligus dia adalah fans AC Milan.

Dalam kutipan wawancara di acara tersebut, Emiliano Nitti menyinggung soal bursa transfer musim panas 2022 dan AC Milan.

 “Saya percaya bahwa Milan, selain Botman, harus melakukan dua operasi sederhana lainnya. Dapatkan kembali Pobega, pemain yang bisa menjadi penentu, dan belilah Renato Sanches.

“Mereka akan membutuhkan mereka untuk melayani lebih baik tiga striker Ibrahimovic, Giroud dan Belotti. Saya mengatakan Belotti karena menurut saya dia telah menandatangani, saya telah mengatakan ini selama berbulan-bulan. 

"Bukan tiga penyerang yang bisa membuat perbedaan, terutama karena usia dua pemain pertama, tetapi dilayani dengan cara tertentu oleh lini tengah yang menjalankan tim ini bisa menjadi fatal.” katanya singkat.

Baca juga: Legenda AC Milan Ini Resmi Umumkan Memeluk Agama Islam, Begini Kisah di Baliknya

Baca juga: Elliott Manajemen Siap Kucurkan Dana Belanja Pemain AC Milan, Ini 4 Pemain yang Diinginkan Maldini

Rafael Leao saat memperkuat AC Milan pada pertandingan pekan ke-25 Liga Italia melawan Sampdoria, 13 Februari 2022.
Rafael Leao saat memperkuat AC Milan pada pertandingan pekan ke-25 Liga Italia melawan Sampdoria, 13 Februari 2022. (dok twitter @acmilan)

Diwartakan sebelumnya, AC Milan telah ditawari kesempatan untuk memilih tiga striker dan salah satu profil striker cukup menggoda manajemen Rossoneri.

Dinukil dari laporan MilanLive via SempreMilan, AC Milan disebutkan tengah mengevaluasi rencana itu terlebih ada keraguan dibenak mereka soal Zlatan Ibrahimovic apakah akan diperpanjang kontraknya di San Siro akhir musim ini.

Sebagaimana diketahui, Paolo Maldini dan Ricky Massara selalu mencari peluang untuk mendatangkan pemain yang berbiaya murah dan tiga striker tengah kini telah ditawarkan ke AC Milan.

Sosok pertama adalah striker Andrea Belotti yang kontraknya akan berakhir dengan Torino pada 30 Juni 2022.

Andrea Belotti bahkan secara terbuka kepada media ingin gabung dengan AC Milan yang merupakan klub impiannya sejak kecil.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved