Liga Italia

Bursa Transfer Liga Italia: Real Madrid Incar Pemain Ciamik Inter Milan Ini sebagai The Next Modric

Update bursa transfer Liga Italia dan manuver terbaru klub elit Laliga Real Madrid yang saat ini tengah membidik salah satu pemain pilar Inter Milan.

Editor: Ady Sucipto
Marco BERTORELLO / AFP
Nicolo Barella vs Jean-Victor Makengo di LIga Italia Serie A antara Inter Milan vs Udinese pada 31 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUN-BALI.COM – Update bursa transfer Liga Italia dan manuver terbaru klub elit Laliga Real Madrid yang saat ini tengah membidik salah satu pemain pilar Inter Milan.

Kabar terkini, Real Madrid disebut-sebut tengah mematangkan rencananya untuk memboyong penyerang Inter Milan, Nicolo Barella yang diproyeksikan menggantikan Luka Modric di Santiago Bernabeu.

Melansir laporan Fichajes, nama Nicolo Barella telah mencuat di list teratas Real Madrid dan opsi membelinya di jendela transfer musim panas 2022 kian menguat.

Los Blancos di bawah Carlo Ancelotti memantau pemain bertalenta milik Inter Milan tersebut untuk menggantikan Luka Modric.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris: Mohamed Salah Tolak Proposal Kontrak Baru Liverpool, Ini Sebabnya

Baca juga: Update Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dan Bhayangkara FC vs PSIS

Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella dikawal ketat pemain Salernitana dilanjutan kompetisi Serie A Liga Italia. Pada laga ini Nicolo Barella mencatatkan dua asis kepada Lautaro Martinez sekaligus menyegel kemenangan 5-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 5 Maret 2022.
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella dikawal ketat pemain Salernitana dilanjutan kompetisi Serie A Liga Italia. Pada laga ini Nicolo Barella mencatatkan dua asis kepada Lautaro Martinez sekaligus menyegel kemenangan 5-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 5 Maret 2022. (dok ist/twitter@inter_en)

Sosok Nicolo Barella dinilai sebagai pemain bertalenta yang terus memantik sorotan di Serie A Liga Italia dan memperlihatkan performa ciamiknya bersama Inter Milan yang direkrutnya dari Cagliari.

Di saat yang bersamaan, Nicolo Barella juga menjadi salah satu pilar kunci di Timnas Italia usai berhasil mengantar Gli Azzurri menyegel gelar juara Piala Eropa 2020 lalu.

Pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut telah mencatatkan 35 kali pertandingan bersama Inter Milan dengan menorehkan dua gol dan sepuluh asis.

Impresifnya Nicolo Barella di Inter Milan pun tak luput dari perhatian beberapa klub elit Eropa, termasuk Real Madrid yang kini mengincarnya.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid sudah lama mencari pengganti untuk menyiapkan ‘the next’ Luka Modric.

Lantaran usia pemain Timnas Kroasia ini sudah tak muda lagi dan diproyeksikan akan makin sulit bermain reguler, kendati penampilannya di Real Madrid cukup ciamik.

Akan tetapi Real Madrid kini tengah bersiap untuk mencari pengganti Luka Modric yang kian menua.

Gelandang Inggris dari Chelsea Mason Mount (kiri) memainkan bola dengan gelandang Kroasia Luka Modric selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris vs Kroasia di Stadion Wembley di London pada 13 Juni 2021.
Gelandang Inggris dari Chelsea Mason Mount (kiri) memainkan bola dengan gelandang Kroasia Luka Modric selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris vs Kroasia di Stadion Wembley di London pada 13 Juni 2021. (Frank Augstein / POOL / AFP)

Rencana semacam itu melibatkan daftar pendek tiga pemain gelandang kreatif, dengan Nicolo Barella menjadi kandidat kuat di dalamnya.

Selain Barella, Lovro Majer dan Sergej Milinkovic-Savic juga masuk radar Real Madrid.

Tapi Barella akan menjadi penerus Modric, menyesuaikan gaya permainan dengan sempurna, menjadikannya target paling menarik bagi Real Madrid.

Namun raksasa Spanyol itu belum memutuskan kapan mereka akan melancarkan serangan untuk Barella.

Untuk saat ini, pemain internasional Italia berusia 25 tahun telah muncul dalam agenda Real Madrid untuk jendela transfer musim panas.

Masih harus dilihat apakah   Los Blancos akan pindah musim panas mendatang atau tahun depan. 

>>>Baca berita Liga Italia lainnya di sini<<< 

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Laliga: Real Madrid Tertarik Rekrut Nicolo Barella sebagai Pengganti Luka Modric

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved