AC Milan

Hasil Liga Italia: AC Milan Raih 3 Poin di Markas Cagliari, Theo & Ismael Top, Pioli Tatap Scudetto

Update hasil Liga Italia dan kemenangan AC Milan di markas Cagliari 1-0 mengantarkan pasukan Stefano Pioli percaya diri mewujudkan gelar juara Scudett

Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@acmilan
Theo Hernandez dan Ismael Bennacer melakukan selebrasi setelah AC Milan berhasil membobol gawang Cagliari di pekan ke-30 Serie A Liga Italia, Minggu 20 Maret 2022. Atas kemenangan ini, AC Milan makin kokoh di puncak klasemen Serie A, sekaligus kandidat kuat untuk meraih Scudetto Liga Italia. 

TRIBUN-BALI.COM – Update hasil Liga Italia dan kemenangan AC Milan di markas Cagliari 1-0 mengantarkan pasukan Stefano Pioli percaya diri mewujudkan gelar juara Scudetto Liga Italia.

AC Milan berhasil meraih tiga poin penuh kala melawat ke kandang Cagliari, sementara Inter Milan lagi-lagi memetik hasil imbang 1-1 lawan Fiorentina.

Al hasil AC Milan kini makin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan raihan 66 poin.

Memasuki pekan ke-30 Serie A Liga Italia, AC Milan menang tipis 1-0, Minggu 20 Maret 2022.

Permainan konsisten yang ditunjukkan Ismael Bennacer dkk mengantarkan AC Milan sebagai kandidat kuat meraih gelar juara Liga Italia musim 2021/2022.

Menilik catatan statistik, AC Milan menguasai 58 persen jalannya pertandingan, dengan lima tendangan tepat mengarah ke gawang dari 13 kali percobaan. Torehan itu memperlihatkan agresivitas yang ditunjukkan pasukan Stefano Pioli makin meningkat.

Di laga itu, penampilan ciamik kembali ditunjukkan oleh bek kiri AC Milan, Theo Hernandez.

Pemain berpaspor Prancis tersebut, kerap menerobos lini pertahanan Cagliari dari sektor tengah.

Bek AC Milan Prancis Theo Hernandez (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Venezia dan AC Milan di stadion Pier Luigi Penso di Venesia pada 9 Januari 2022. Marco BERTORELLO / AFP
Bek AC Milan Prancis Theo Hernandez (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Venezia dan AC Milan di stadion Pier Luigi Penso di Venesia pada 9 Januari 2022. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Hot Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Pantau Beberapa Pemain Muda Berbakat Milik Klub Serie A Ini

Saat  AC Milan membangun serangan, Theo naik ke lini tengah dari bek kiri untuk melakukan fenetrasi menuju kotak penalti lawan.

Franck Kessie,  Ismael Bennacer, dan Brahim Diaz yang bermain sebagai gelandang 'mengosongkan lini tengah' untuk memberi space bagi Theo guna menerobos fondasi pertahanan lawan lewat tengah.

Kecepatan dan kemampuan dribel Theo terbukti ampuh untuk membuat lini pertahanan Cagliari kelimpungan.

Meski tak mencetak gol ataupun memberi assist, ia memiliki statistik apik dengan total melakukan 3 change created, 2 umpan kunci, dan 2.56 dribble succes.

Hadirnya pemain asal Spanyol itu dalam skuat  AC Milan membuat Pioli semakin kaya untuk meracik strategi terbaiknya.

Kedatangannya bagikan hadiah dari Real Madrid untuk Rossoneri guna membantu mereka meraih trofi bergengsi musim ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved