Sponsored Content

Bupati Giri Prasta Terima Kunjungan Kepala Kejari Badung, Harapkan Sinergitas Tetap Terjalin Baik

Bupati Giri Prasta Terima Kunjungan Kepala Kejari Badung *Harapkan Sinergitas Pemkab dan Kejari Badung Tetap Terjalin Dengan Baik

Istimewa
Bupati Badung Nyoman Giri Prasta saat menerima kunjungan perkenalan dan silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Badung Imran Yusuf, Senin (21/3). 

TRIBUN-BALI.COM - Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menerima kunjungan perkenalan dan silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Badung yang baru Imran Yusuf. SH MH didampingi Kasi Intel Kejari Badung I Made Gde Bamax Wira Wibowo, bertempat di ruang kerja Rumah Jabatan Bupati Badung pada Senin 21 Maret 2022.

Kunjungan dilakukan dalam rangka membangun sinergitas antar jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Badung sehingga koordinasi dan komunikasi yang telah terbangun dengan baik selama ini dapat lebih meningkat.

Dalam sambutannya Bupati Nyoman Giri Prasta mengungkapkan bahwa selama ini sinergitas antar Forkopimda di Badung telah terjalin dengan sangat baik.

Diharapkan hal itu bisa tetap terjaga secara harmonis demi terciptanya kondusifitas dalam menjalankan setiap program/kegiatan Pemkab Badung untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Segala bentuk program dan prestasi yang bisa Pemkab Badung laksanakan dan raih selama ini, bukan semata-mata dari hasil kinerja pemimpin dan OPD yang ada, namun juga berkat adanya pendampingan oleh pihak Kejari kepada Pemkab Badung. Ini sebagai wujud dan bukti sinergi yang terjalin baik antara Kejari dan Pemkab Badung dalam hal kepatuhan pada hukum dan regulasi yang berlaku," terangnya.

Baca juga: Kasus Penipuan Kerja di Kapal Pesiar Rugi Ratusan Juta, Korban Minta Atensi Polda Bali & DPRD

Baca juga: Hujan Lebat Guyur Wilayah Karangasem, Rumah dan Pelinggih Warga di Desa Ban Tergerus Longsor

Baca juga: VIRAL Perempuan Muda Ditemukan Tergeletak di Wilayah Kampial Kuta Selatan, Ini Penjelasan Kapolsek

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Negeri Badung Imran Yusuf menyampaikan sebagai langkah awal dalam bertugas pihaknya perlu menjalin komunikasi dan kerja sama secara formal maupun informal dengan Bupati Badung dan elemen Forkopimda lainnya.

Pihaknya menambahkan kegiatan yang telah dilakukan dengan baik oleh Kepala Kejaksaan Badung terdahulu Ketut Maha Agung, tentunya akan dilanjutkan dan ditingkatkan lagi kedepannya.

"Apa yang telah dilakukan dengan baik oleh Bapak Ketut Maha Agung akan kami lanjutkan dan tingkatkan lagi kedepannya dalam mewujudkan sinergitas antara Kejari Badung dengan Pemkab Badung. Tentu segala program dan kebijakan Bapak Bupati beserta jajaran OPD Pemkab Badung yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat akan kami dukung dan kawal sepenuhnya," tegas mantan Kepala Kejaksaan Negeri Muara Tebo Jambi itu. (Adv/Gus)

BERITA LAINNYA

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved