AC Milan

Update AC Milan: Jesse Lingard Kirim Sinyal Kuat ke Maldini, Tunggu Apa Lagi Rossoneri?

Paolo Maldini dan Ricky Massara yang bertanggung jawab sebagai bagian perekrutan pemain di AC Milan siap melakukan langkah gercep alias gerak cepat

Editor: Ady Sucipto
twitter.com/ManUtd
Jesse Lingard lakukan selebrasi usai cetak gol ke gwang QPR. Lingard siap kembali tampil dalam laga Manchester United vs Brentford. 

TRIBUN-BALI.COM – Paolo Maldini dan Ricky Massara yang bertanggung jawab sebagai bagian perekrutan pemain di AC Milan siap melakukan langkah gercep alias gerak cepat di bursa transfer musim panas 2022/2023.

Sebagai klub yang tengah berkibar di Serie A Liga Italia, AC Milan kini tengah mengamati situasi salah satu bintang muda Manchester United.

Ya, AC Milan disebut-sebut telah menyiapkan langkah untuk memboyong pemain muda Manchester United ke San Siro, yaitu Jesse Lingard.

Mencuatnya Jesse Lingard yang diminati AC Milan ini sebagai opsi bagi Stefano Pioli untuk mengisi posisi pemain penyerang sayap yang mampu menjadi motor serangan Rossoneri.

Tentu dengan kedatangan Jesse Linggard ke AC Milan dapat membuat Stefano Pioli lebih lega, musababnya Brahim Diaz dan Yacine Adli belum secara pasti memperlihatkan permainan konsisten di Rossoneri.

Baca juga: Tolak 2 Klub Liga Inggris, Ini Sosok Noa Lang Yang Bikin Kepincut Maldini dan Siap Diboyong AC Milan

Baca juga: Skenario AC Milan Segel Juara Liga Italia Di 8 Pertandingan Sisa, Napoli-Juventus Jumpa Lawan Berat

Apalagi soal Brahim Diaz yang bisa kapan saja dipanggil pulang ke Real Madrid.

Menelisik lebih dalam, peran Brahim Diaz di musim ini bersama AC Milan tergolong naik turun alias belum sepenuhnya konsisten.

Sementara Yacine Adli, masih butuh adaptasi lagi untuk dapat menyetel dengan taktik dan skema Stefano Pioli di AC Milan.

Sosok dua pemain tersebut masih diragukan dengan persoalan konsistensi.

Gelandang Jesse Lingard kembali memperkuat Manchester United dengan memakai jersey home baru musim 2021/2022 di Pride Park, Minggu 18 Juli 2021. Hasil laga Manchester United vs Derby County 2-1.
Gelandang Jesse Lingard kembali memperkuat Manchester United dengan memakai jersey home baru musim 2021/2022 di Pride Park, Minggu 18 Juli 2021. Hasil laga Manchester United vs Derby County 2-1. (TWITTER/MANUTD)

Sehingga wajar apabila AC Milan menempuh opsi untuk mendatangkan satu pemain yang diplot sebagai gelandang serang.

Dikutip dari laporan PianetaMilan, salah satu nama yang paling menarik kubu AC Milan adalah Jesse Lingard dari Man United.

Striker Man United berpostur 1,75 meter tersebut akan segera angkat kaki dari Old Trafford setelah masa baktinya berakhir pada 30 Juni 2022.

Sementara pihak manajemen Setan Merah hingga saat ini belum mengajukan perpanjangan kontrak bagi Jesse Lingard.

Melihat situasi Jesse Lingard di Man United, pihak AC Milan dilaporkan tengah mengamati secara seksama untuk penyerang Setan Merah itu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved