Berita Politik

Nyatakan Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024, PPIR Se-Bali Dikukuhkan

Sebab itu, Sujono menyampaikan kepada DPD Gerindra Bali sebagai induk Partai di Provinsi agar memanfaatkan potensi yang dimiliki PPIR

Penulis: Ragil Armando | Editor: Wema Satya Dinata
istimewa
Purnawiran Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Provinsi Bali dan PPIR Se-Kab/Kota dikukuhkan, di Hotel Neo, Jl. Gatot Subroto Barat, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Denpasar, Minggu, 27 Maret 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Provinsi Bali dan PPIR Se-Kab/Kota dikukuhkan, di Hotel Neo, Jl. Gatot Subroto Barat, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Denpasar, Minggu, 27 Maret 2022.

Ketua Dewan Penasehat PPIR Mayjen TNI (Purn) Ari Sujono menjelaskan, tujuan PPIR tidak lain untuk membesarkan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan memenangkan Prabowo menjadi Presiden di 2024.

"Kami tidak memiliki ambisi apapun, ambisi kami cuma memenangkan Prabowo menjadi presiden pada 2024," tegasnya.

Sebab itu, Sujono menyampaikan kepada DPD Gerindra Bali sebagai induk Partai di Provinsi agar memanfaatkan potensi yang dimiliki PPIR.

Baca juga: Relawan Prabowo - Puan Muncul di Bali, Begini Tanggapan Gerindra dan PDIP

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah sangat mengapresiasi semangat dari PPIR.

Dirinya mengajak bersama-sama berjuang memenangkan Prabowo menjadi Presiden 2024 nantinya.

"Keberadaan dan keterlibatan bapak-bapak semua menjadi hal penting dalam partai, terutama menjelang pemilu 2024 nanti.

Langkah kita kedepan sudah jelas, 2024 Bapak Prabowo Subianto Presiden. Dan ini butuh kerja keras dari kita semua," kata De Gadjah yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar saat memberi sambutan.

De Gadjah memaparkan, belajar dari Pemilu sebelumnya, kedepan harus lebih waspada dan meningkatkan pengawasan kotak suara atau saksi di TPS-TPS. Karenanya, dirinya meminta kepada PPIR turut serta terjun kelapangan mengawasi dan mengamankan surat suara.

"Jangan sampai suara yang dititipkan rakyat kepada Bapak Prabowo dihilangkan atau dicuri oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab," pesannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved