Korea Open 2022

BAGAS/FIKRI Menang Lawan Pram/Yere,The Daddies Lolos Perdelapan Final Korea Open Dalam Waktu Singkat

Berikut ini adalah hasil sementara babak 16 besar Korea Open 2022, Bagas/Fikri lolos ke perdelapan final

Website Resmi pbsi.id
Wakil andalan Indonesia sektor ganda putra, Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri berhasil melakoni debut manisnya di All England 2022 dengan berhasil melaju ke babak perempat final usai mengalahkan wakil unggulan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada hari Kamis 17 Maret 2022 

TRIBUN-BALI.COM, SUNCHEON – Berikut ini adalah hasil sementara babak 16 besar Korea Open 2022.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil melaju ke babak perdelapan final Korean Open 2022 usai menumbangkan rekan senegaranya Pramudya Kusumawarda/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambintan.

Laga bertajuk perang suadara ini pun digelar di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Korea Selatan pada Kamis 7 April 2022 siang WIB.

Dalam laga tersebut pebulutangkis berstatus juara dunia All England 2022 ini pun harus melewati tiga gim untuk mengalahkan Pramudya/Yeremia dengan skor 15-21, 21-15 dam 21-12.

Dengan hasil ini, Bagas/Fkiri akan melawan pemenenang antara duel sesama wakil tuan rumah Yong Jin/Na Sung Seung dan Kim Jaehwan/Kim Young Hyuk.

8 Menit Bermain, The Daddies Lolos ke Babak Selanjutnya

Menemani Bagas/Fikri wakil unggulan Indonesia di sektor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhak satu tiket melaju ke babak perdelapan final Korea Open 2022.

Dilansir Tribun-Bali.com dari Kompas.com pada Kamis 7 April 2022 dalam artikel berjudul Hasil Korea Open: Bermain 8 Menit, Ahsan/Hendra Pastikan Tempat di Perempat Final, Ahsan/Hendra menang dengan skor 8-5 pada gim pertama atas M.R Arjun/Dhruv Kapila. Pertandingan memang tidak diselesaikan hingga tuntas. 

Pasalnya, salah satu pemain India terlihat mengalami masalah di kakinya. Ia dua kali melakukan perawatan di pinggir lapangan. 

Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ketika berlaga di Korea Open 2022.
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ketika berlaga di Korea Open 2022. (Website Resmi pbsi.id)

Pertama saat papan skor menunjukkan angka 6-5 untuk keunggulan Ahsan/Hendra. M.R. Arjun/Dhruv Kapila kemudian melanjutkan pertandingan dan tertinggal 5-8 dari Ahsan/Hendra. 

Baca juga: KOREA OPEN 2022: Adnan/Mychelle Tak Terkalahkan, Siap Hadapi Unggulan 4 Korsel di Perempat Final

Tak lama, mereka kembali ke pinggir lapangan untuk melakukan perawatan medis sebelum akhirnya memutuskan retired atau mengundurkan diri. 

Alhasil, Ahsan/Hendra pun melaju ke perempat final dan akan menunggu pemenang antara Choi Sol Gyu/Kim Won Ho dan Kim Tae Kwan/Lee Sang Min.

Adnan/Mychelle Tak Terkalahkan

Wakil Indonesia di sektor ganda campuran berhasil mengamankan tiket menuju babak perdelapan final Korea Open 2022.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved