Hadir di Indonesia, Smartphone Xiaomi 12 Pro Pertama Dengan Sensor Sony IMX707

"Xiaomi 12 Pro mengambil satu langkah maju dalam mendefinisikan ulang standar sebuah smartphone flagship, melalui inovasi fitur, desain, dan teknologi

ist
Xiaomi 12 Pro Hadir di Indonesia, Smartphone Pertama Dengan Sensor Sony IMX707. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), akan mengumumkan jajaran flagship terbarunya Xiaomi 12 series yaitu compact camera flagship  Xiaomi 12 dan flagship paling ditunggu Xiaomi 12 Pro, pada Kamis 7 April, pukul 19.00 WIB.

Hadir sebagai seri tertinggi dari lini flagship Xiaomi pada tahun 2022 ini, Xiaomi 12 Pro menciptakan standar baru untuk smartphone flagship di Indonesia, salah satunya sebagai smartphone pertama di dunia yang didukung sensor tercanggih dari Sony yaitu IMX707.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, pihaknya sangat bangga dapat kembali menghadirkan produk dengan teknologi tercanggih untuk pasar Indonesia yaitu Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro. 

" Xiaomi 12 Pro mengambil satu langkah maju dalam mendefinisikan ulang standar sebuah smartphone flagship, melalui inovasi fitur, desain, dan teknologi terdepan sebagai compact camera flagship. Didukung dengan sensor Sony IMX707, Xiaomi 12 Pro menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakannya," kata, Alvin.

Xiaomi 12 Pro dilengkapi dengan konfigurasi kamera belakang triple pro grade, yang terdiri dari 50MP wide angle camera dengan sensor ultra besar dari Sony IMX707, 50MP ultra-wide angle cameradengan sudut bukaan 115 derajat, dan 50MP telephoto camera.

Baca juga: Xiaomi 11T 5G Dilengkapi dengan 5000mAh dan Penambahan RAM sampai 3GB: Harga Rp 5 Jutaan

Baca juga: Daftar Handphone Harga Rp 1 Jutaan Oktober 2021, Ada Xiaomi Kamera Utama 50MP

Baca juga: Begini Tanggapan Xiaomi Atas Tuduhan Pasang Sensor di Ponsel

Sementara untuk kamera depan, smartphone ini dilengkapi dengan 32MP in-display selfie camera.

Berbekal kualitas kamera setara dengan kamera profesional, smartphone ini akan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat modern yang mendambakan compact camera flagship untuk #MasterEveryScene dengan value to performance yang sangat baik. Bunga 

tidak hanya mengumumkan kehadiran Xiaomi 12 Pro, Xiaomi Indonesia juga untuk pertama kalinya memperkenalkan aktris dan penyanyi kenamaan Indonesia, Bunga Citra Lestari sebagai The Face of Xiaomi 12 Series.

Sosok elegan, anggun nan memesona dari seorang Bunga Citra Lestari merupakan sosok yang ideal untuk merepresentasikan keindahan desain compact camera flagship terbaru Xiaomi 12 Series.

Aktris cantik yang akrab disapa BCL tersebut akan tampil sebagai wajah dari Xiaomi 12 series selama tahun 2022 dan juga akan terlibat dalam berbagai kegiatan promosi produk Xiaomi.

“Sebagai pribadi yang aktif, saya memerlukan smartphone yang compact tapi juga dapat memberikan fitur dan teknologi dalam satu genggaman tangan untuk merekam berbagai momen dalam kegiatan sehari-hari. Xiaomi 12 series merupakan ponsel yang bisa menjawab berbagai kebutuhan saya sesuai dengan taglinenya untuk master every scene,” ucap Bunga Citra Lestari. (*) 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved