Berita Gianyar

Peduli Sesama, Polsek Gianyar bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako 

Dalam rangka kepedulian terhadap sesama di masa pandemi covid-19, Polsek Gianyar menyalurkan bantuan sembako kepada penyandang disabilitas

Istimewa
Polsek Gianyar salurkan bantuan sembako kepada penyandang disabilitas di Yayasan Ksyan Ikang Papa Jl. kebo Iwa Gianyar dan Yayasan Bhabkti Senang Hati di Desa Siangan Kecamatan Gianyar, Sabtu 9 April 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Dalam rangka kepedulian terhadap sesama di masa pandemi covid-19, Polsek Gianyar menyalurkan bantuan sembako kepada penyandang disabilitas di Yayasan Ksyan Ikang Papa Jl. kebo Iwa Gianyar dan Yayasan Bhabkti Senang Hati di Desa Siangan Kecamatan Gianyar, Bali, Sabtu 9 April 2022 kemarin.

Bantuan sembako disalurkan langsung oleh Waka Polsek Gianyar AKP Dewa Putu Raka didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar Ny. Anggreni Astawa bersama anggota.

Bantuan yang disalurkan sebanyak 30 paket sembako. Di antaranya berisi beras, minyak goreng, gula pasir, garam dan mie instan.

Baca juga: 12.500 KK di Gianyar Akan Terima Bantuan Minyak Goreng

Waka Polsek Gianyar, AKP Dewa Putu Raka mengatakan bahwa penyaluran bantuan sembako dilaksanakan dalam rangka Polres Gianyar Peduli sesama di masa pandemi covid-19.

"Hari ini kami menyalurkan bantuan sembako kepada warga penyandang disabilitas di Yayasan Ksyan Ikang Papa dan Yayasan Bhakti Senang Hati yang merupakan bentuk kepedulian Polres Gianyar terhadap masyarakat saat ini" ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya penyaluran batuan sembako ini diharapkan dapat meringankan kebutuhan hidup.

"Kami berharap dengan bantuan ini sedikit tidaknya dapat meringankan kebutuhan hidup masyarakat" harapnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Bali Diguncang Gempa Bumi, Terasa di Denpasar, Hingga Gianyar

Sementara itu Ketua Pengurus Yayasan Ksyan Ikang Papa Gusti Ngurah Asrama menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Kapolres Gianyar dan Polsek Gianyar atas bantuan sembako yang diberikan.

"Terimakasih Bapak Kapolres Gianyar dan Polsek Gianyar atas bantuan sembako yang diberikan pada hari ini karena sangat bermanfaat bagi kami" ucapnya.

Baca juga: Pendapatan Parkir Naik 104 Persen, Pemkab Gianyar Bakal Terapkan QRIS di Semua Titik

Ketua Pengurus Yayasan Bhakti Senang Hati I Nyoman Sukadana mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gianyar yang telah berbagi kasih melalui Polsek Gianyar dan Bhayangkari Ranting Gianyar. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat dan kami doakan semoga Bapak Kapolres serta Polsek Gianyar selalu diberi kelancaran dalam pelaksanaan tugas," ujarnya. (*)

Berita lainnya di Berita Gianyar
 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved