Bali United

Persis Solo, Rans & Dewa United Siap Menantang, Bali United Masih Adem Ayem di Bursa Transfer Pemain

Persis Solo, Rans dan Dewa United Siap Menantang, Bali United Masih Adem Ayem di Bursa Transfer Pemain

4 Fakta Hot Bali United Sang Juara Liga 1 2021/2022: Klub Muda, Juara, & Berbahaya, Ini Rahasianya. Ilustrasi skuad Bali United kompetisi Liga 1. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bali United bakal bersaing dengan tiga tim promosi yang bertabur bintang yakni Persis Solo, RANS Cilegon FC, dan Dewa United FC dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Tiga tim tersebut tampil menjadi yang terbaik dalam gelaran Liga 2 musim 2021 sehingga naik kasta di kasta tertinggi Liga Indonesia.

Tentu kehadiran tiga tin promosi ini menjadi bakal membuat persaingan lebih ketat dan tantangan bagi tim-tim penghuni Liga 1 lainnya.

Liga 2 yang selesai lebih awal membuat tim promosi memiliki jeda dan kesiapan berlatih pebih awal dibandingkan tim-tim Liga 1, mereka seolah tak ingin bermain-main menjadi kuda hitam di kompetisi mendatang.

Seperti halnya skuad Serdadu Tridatu yang diliburkan usai merengkuh gelar juara BRI Liga 1 2021/2022 rencananya kembali berkumpul dan beraltih usai Hari Raya Idul Fitri.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara mengenai kesiapan lebih awal tim promosi tersebut, ia pun mengakui keseriusan tim-tim tersebut bersiap mengarungi Liga 1 dan langkah yang tepat untuk memulainya lebih awal.

"Liga 2 selesai kompetisi lebih awal daripada Liga 1. Saya pikir bagus mereka sudah mulai latihan persiapan untuk Liga 1 lebih awal dari klub lain masih libur. Mereka terlihat serius,” kata Coach Teco kepada Tribun Bali, Sabtu 23 April 2022.

Pelatih yang mengkoleksi tiga gelar juara tersebut tetap memberikan porsi latihan fisik kepada para anak asuhnya meskipun tengah libur pra musim agar kebugaran pemain tetap terjaga.

Baca juga: Resep Nastar Gulung Bintik Wijen, Camilan Lebaran yang Tak Pernah Ketinggalan

Baca juga: TERKINI KASUS SUBANG: Ada Saksi yang Tak Mau Tandatangani BAP dan Tarik Keterangan Saat Pemeriksaan?

Baca juga: TERKINI KASUS SUBANG: Ada Saksi yang Tak Mau Tandatangani BAP dan Tarik Keterangan Saat Pemeriksaan?

"Pelatih fisik beri program untuk pemain latih mandiri, selama liburan sebelum kembali berkumpul untuk latihan bersama," kata Teco

Sementara itu, Bali United resmi memperpanjang kontrak tiga pemain dari 12 pemain yang habis masa kontraknya pada 31 Maret 2022 dan hingga kini masih terlihat adem ayem belum ada pemain baru yang dikenalkan ke publik.

Teco berharap para pemain yang dipertahankan di Bali United dapat memberikan kontribusi maksimal pada kompetisi mendatang.

"Bagus untuk pemain yang bisa lanjut. Situasi biasa dalam sepak bola ada yang datang atau pergi. Semoga pemain yang lanjut semua bisaa bantu bnyak untuk kompetisi mendatang," ujar pelatih asal Brazil itu.

"Soal pemain baru, nanti pihak manajemen yang akan mengumumkan,” tutup Coach Teco. (*)

 

 

BERITA LAINNYA

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved