Berita Denpasar

Setelah Vakum Hampir Dua Tahun, Musisi Bali Siap Getarkan Konser di Bali

Musisi Bali Siap Getarkan Konser di Bali Setelah Off Hampir Dua TahunMusisi Bali Siap Getarkan Konser di Bali Setelah Off Hampir Dua Tah

Kolase Tribun Bali
Musisi Bali Widi Widiana dan Dek Ulik. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Gemerlapnya panggung hiburan mulai menghidupkan Pulau Dewata yang sempat redup karena virus Covid-19.

Masuki tahun 2022 ini, banyak agenda konser musik yang sudah dan akan berlangsung di Bali.

Tak hanya musisi Bali saja, musisi Nasional pun juga ikut meramaikan pegelaran musik di Bali.

Para musisi pun sangat antusias menyambut hal ini.

Bagaimana tidak, sudah dua tahun mereka tidak mendengar sorak sorai penonton konser dari atas panggung.

Salah satu musisi Bali yang sudah unjuk gigi dikonser musik setelah dua tahun diliburkan oleh Pandemi adalah Widi Widiana.

Pelantun tembang 'Formalin Sik Luh' tersebut mengungkapkan antusiasnya ketika acara konser musik kembali meramaikan Bali.

"Kalau saya selaku musisi sangat senang sekali sudah bisa dimulai untuk bisa berkarya lagi.  Tampil secara live itu memang harapan saya selaku musisi. Lumayan selama dua tahun benar-benar tidak bisa tampil live. Sudah sangat rindu dan ingin bertemu langsung dengan fans," ungkapnya.

Baca juga: Tabanan Serahkan SK CPNS dan PPPK Guru Besok, SK PPPK Tahap II Masih Berproses

Baca juga: Trafik Penumpang Selama Mudik 2022 di Bandara Ngurah Rai Diprediksi Meningkat Capai 200 Persen

Baca juga: Begal Bersenjata Sasar Pencari Makan Sahur, Warga Tak Berani Menolong hanya Lihat dari Pinggir Jalan

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan, Pandemi Covid-19 ini membuat para musisi tetap dapat berkarya seperti melakukan rekaman musik dan dipublikasikan melalui sosial media YouTube.

"Jadi karya itu kita langsung upload ke youtube walaupun kita tidak bisa tampil secara live paling tidak saya selaku musisi bisa berkarya. Dan saya bersyukur," tambahnya.

Setelah dua tahun pandemi, pria kelahiran tahun 1974 ini sempat mengisi konser musik diacara Ulang Tahun Kota Denpasar dibulan Desember 2021 lalu.

Ia pun banyak melihat wajah antusias dari masyarakat yang memang terlihat sangat bersemangat karena sudah 'haus hiburan'.

"Seperti yang saya bilang tadi pandemi kan juga membuat masyarakat tidak dapat beraktivitas diluar dengan leluasa. Dan ketika ada hiburan tanggapannya sangat luar biasa dan antusias. Saya juga tentunya tidak sabar untuk menghibur dan menyapa masyarakat kembali," tandasnya.

Serupa dengan Widi Widiana, penyanyi wanita asal Bali yakni Ni Made Suastini atau yang lebih dikenal dengan nama 'Dek Ulik' turut menyampaikan rasa senangnya terkait banyaknya konser musik mulai berlangsung di Bali.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved