Superball

Rudiger akan Dapatkan Cuan Besar dalam Saga Kepindahannya ke Real Madrid, Ini Nominalnya

Rudiger bergabung dengan Chelsea dari AS Roma pada Juli 2017 setelah dibeli dengan harga 35 juta euro (sekitar Rp 547,049 miliar).

Editor: Harun Ar Rasyid
Ian Waton/Pool/AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) merayakan dengan bek Chelsea Jerman Antonio Rudiger (kanan) di lapangan setelah pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0. 

TRIBUN-BALI.COM - Antonio Rudiger akan mendapatkan dana segar sekitar £60 juta (Rp 1,1 triliun) dengan kepindahannya dari Chelsea ke Real Madrid.

Rudiger akan mendapatakn dana sebesar £ 60 juta dari Bank dengan mega pindah ke Real Madrid.

Pemain timnas Jerman ini dalam perjalanan dari Chelsea ke raksasa Spanyol dan transfernya bisa diumumkan paling cepat minggu ini.

Pemain asal Jerman Rudiger, 29, telah menyetujui kontrak empat tahun.

Ketika upah dan biaya penandatanganan digabungkan, rata-rata hampir £300.000 (Rp 5,5 miliar) seminggu.

Ini melampaui apa yang bersedia ditawarkan Chelsea untuk mempertahankan bek tengah bintang mereka dan bos Thomas Tuchel sekarang akan mengalihkan perhatiannya untuk merencanakan penandatanganan pemain pengganti.

Dan itu kemungkinan berarti upaya baru untuk mengontrak Jules Kounde dari Sevilla begitu masalah kepemilikan klubnya diselesaikan.

Tuchel nyaris mendaratkan bek tengah Prancis musim panas lalu hanya untuk Sevilla untuk menaikkan harga dari £ 42 juta menjadi £ 68 juta dalam masa semalam.

Kounde masih ingin pergi pada musim panas saat Chelsea harus memiliki pemilik baru dan pembatasan keuangan dicabut lagi.

Klub saat ini beroperasi di bawah lisensi khusus yang diberikan oleh Pemerintah sehubungan dengan sanksi yang dikenakan pada pemilik Rusia Roman Abramovich.

Mereka dilarang membeli dan menjual pemain dan menegosiasikan kesepakatan baru dengan yang sudah ada dan itu telah menghambat upaya untuk mempertahankan bintang seperti Antonio Rudiger.

Chelsea siap untuk menjadikannya bek dengan bayaran tertinggi dalam sejarah mereka dengan gaji lebih dari £200 ribu per minggu, tetapi itu tidak cukup.

Rudiger akan pergi dan hampir pasti akan bergabung di Spanyol oleh rekan setimnya Andreas Christensen, yang menyetujui kontrak lisan dengan rival besar Madrid, Barcelona.

Tuchel mengakui pada hari Minggu bahwa sanksi telah merusak kekuatan Chelsea di pasar transfer.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved