Liga Italia

Simone Inzaghi Ucapkan Selamat ke AC Milan Usai Keluar sebagai Juara Liga Italia, Begini Ungkapnya

Allenatore Inter Milan, Simone Inzaghi mengucapkan selamat kepada AC Milan setelah memenangkan duel dengan indah dan menyegel gelar Scudetto Liga

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Miguel Medina/AFP
Pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi (kanan) bereaksi selama semifinal Piala Italia (Coppa Italia), pertandingan sepak bola leg kedua antara Inter dan AC Milan pada 19 April 2022 di stadion San Siro di Milan. Miguel Medina/AFP 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Allenatore Inter Milan, Simone Inzaghi mengucapkan selamat kepada AC Milan setelah memenangkan duel dengan indah dan menyegel gelar Scudetto Liga Italia 2021/2022.

Kendati demikian, Simone Inzaghi tetap mengaku bangga dengan perjuangan pemain Inter Milan yang finish di urutan kedua dengan raihan 84 poin di klasemen Serie A dan mengoleksi dua trofi musim ini.

Dikutip Tribun Bali via Football Italia, Simone Inzaghi sangat menghargai jerih payah skuatnya untuk musim ini yang telah memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana, meskipun gagal mempertahankan gelar Scudetto Liga Italia.

Baca juga: AC Milan Segel Scudetto Liga Italia, Racikan Stefano Pioli dan Lima Pemain Kunci Rossoneri Musim Ini

Baca juga: AC Milan Rengkuh Scudetto Setelah 11 Tahun, Tak Lepas Dari Peran Maldini dan Zlatan Ibrahimovic

Baca juga: Kata Stefano Pioli Ungkap Rahasia AC Milan Segel Juara Liga Italia Musim Ini, Singgung Inter

Inter Milan mengakhiri musim kompetisi Serie A 2021/2022 dengan mengalahkan Sampdoria 3-0 di Giuseppe Meazza, Senin 23 Mei 2022 dini hari tadi. 

Gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh brace Joaquin Correa dan sebiji gol dari Ivan Perisic. Namun di waktu yang sama, AC Milan juga menang atas Sassuolo 3-0 sekaligus menyegel gelar juara Liga Italia.

 “Saya mengucapkan selamat kepada skuad atas musim yang luar biasa yang bisa menjadi luar biasa dengan Scudetto. Saya mengucapkan selamat kepada AC Milan karena meraih 86 poin, tetapi juga mengucapkan selamat kepada Inter, karena 84 bukanlah sesuatu yang bisa mudah. Saya bangga dengan skuad ini, kami melakukan hal-hal hebat, seperti yang dilakukan AC Milan,” kata Simone Inzaghi setelah laga.

Saat disinggung mengenai kiprah AC Milan lebih sukses musim ini dan menyegel gelar Scudetto Liga Italia daripada Inter Milan, Simone Inzaghi langsung menanggapinya secara diplomatis.

"Dua poin. Mereka juga lebih konsisten menjelang akhir musim. Sementara kami, kami kehilangan tempat selama pertandingan ganda di Liga Champions dengan Liverpool,” ujar Inzaghi.

Lebih jauh, juru racik Inter Milan tersebut menyebut persaingan musim ini dengan AC Milan di kompetisi domestik sangat luar biasa dan penuh dengan drama menarik.

 “Itu adalah duel yang luar biasa, kami berhadapan empat kali antara Serie A dan Coppa Italia, kami menantang Scudetto sampai akhir. Selamat untuk AC Milan.”

Selebrasi Pemain AC Milan

Selebrasi striker gaek Zlatan Ibrahimovic merokok cerutu setelah AC Milan juara Liga Italia atau segel Scudetto Liga Italia 2021/2022 di Stadion Mapei.
Selebrasi striker gaek Zlatan Ibrahimovic merokok cerutu setelah AC Milan juara Liga Italia atau segel Scudetto Liga Italia 2021/2022 di Stadion Mapei. (dok ist/instagram@acmilan)

Ada-ada saja ulah pemain AC Milan dalam merayakan gelar juara Liga Italia atau Scudetto Liga Italia musim 2021/2022 dan yang paling disorot adalah aksi Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao.

Ya, Zlatan Ibrahimovic dan Tiemoue Bakayoko terlihat menikmati merokok cerutu selama perayaan gelar juara Liga Italia AC Milan.

Sementara striker muda AC Milan, Rafael Leao tak mampu membendung air matanya ketika Rossoneri menyegel gelar Scudetto Liga Italia setelah puasa gelar selama 11 tahun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved