Berita Bali United

Bersama 8 Punggawa Anyar, Teco Tegaskan Bali United Siap AFC Cup, Piala Presiden Masih Tunggu Jadwal

Bersama 8 Punggawa Anyar, Teco Tegaskan Bali United Siap AFC Cup, Piala Presiden Masih Tunggu Jadwal

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Skuat Bali United menutup latihan di pekan pertama dengan porsi latihan teknik, setelah hari-hari sebelumnya sejak latihan perdana Selasa 10 Mei 2022 mengisi materi dengan berlatih aerobik, fisik, sirkuit training hingga game. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARBali United dengan 8 punggawa anyarnya, 6 pemain matang dari Liga 1 dan 2 pemain dari Bali Unnited U-18 siap mengarungi kompetisi dan liga Indonesia musim yang baru.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, fokus saat ini ialah mempersiapkan tim untuk kompetisi kancah Asia AFC Cup. Sudah dua pekan para pemain berkumpul latihan di musim yang baru ini termasuk para pemain baru.

“Kami punya 6 pemain baru. Tambahan 2 dari U18 Bali United. Total 8 pemain, proses latihan bagus, semua kerja keras di latihan. Kami baru latihan 2 Minggu berlatih,” kata Coach Teco kepada Tribun Bali, pada Selasa 24 Mei 2022.

Adapun dalam bursa transfer musim liga yang baru ini Bali United mendatangkan, Muhammad Ridho, Novri Setiawan, Hendra Adi Bayauw, Ramdhani Lestaluhu, Jajang Mulyana dan Ardi Idrus.

Sedangkan dua pemain yang naik kelas dari Bali Unnited Youth ke tim senior yakni, Komang Aryantara dan Made Tito Wiratama

Baca juga: Layangan Putus Polda Metro, Istri Bongkar Selingkuh Briptu A dan Bripda RPH Si Teteh Ayam Penyet

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic Bakal Pensiun Setelah Bawa AC Milan Juara Liga Italia?

Baca juga: Update Peringkat Dunia BWF Terbaru, Lee Zii Jia Geser Anthony Ginting

Bali United diuntungkan menjadi tuan rumah grup G menjamu Grup G bersama Kedah Darul Aman FC (Malaysia), Visakha FC (Kamboja) dan Kaya FC Iloilo (Filipina).

Disinggung mengenai, tahun 2018 silam, saat jadwal berlangsung bersamaan, supporter menganggap Bali United lebih mementingkan Piala Presiden ketimbang AFC Cup, Coach Teco tak berkomentar banyak, pasalnya saat itu ia tidak menukangi Bali United, namun ia kini memasikan untuk fokus di AFC Cup.

Sementara dikataka Coach Teco, untuk jadwal Piala Presiden tahun ini pihaknya masih menunggu jadwal dari panitia.

“Saya tidak ada di tim tahun 2018, saya tidak bisa komentar. Tapi sekarang kami pasti fokus di AFC Cup, kami tunggu jadwal dari Piala Presiden. Tapi pasti kami ebih fokus ke AFC Cup,” tegas Teco. (*)

BERITA LAINNYA

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved