Yamaha

Buktikan Ketangguhan Motor, Biker Asal Jakarta Geber Yamaha Lexi 125 hingga ke Sirkuit Mandalika

Daniel Christian (34), seorang konsumen Yamaha asal Jakarta yang pada momen libur lebaran kemarin (28 April – 2 Mei 2022) baru saja melaksanakan touri

Yamaha
Daniel Christian (34), seorang konsumen Yamaha asal Jakarta yang pada momen libur lebaran kemarin (28 April – 2 Mei 2022) baru saja melaksanakan touring menuju Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

TRIBUN-BALI.COM – Libur lebaran tahun 2022 tidak hanya dimanfaatkan masyarakat Indonesia untuk melakukan mudik ke kampung halaman.

Namun, sebagian orang juga kerap mengisinya dengan melaksanakan kegiatan touring menggunakan sepeda motor.

Tidak tanggung-tanggung, kegiatan touring tersebut kerap kali melintasi berbagai kota dan menempuh jarak yang sangat jauh, sehingga tidak hanya menguji daya tahan fisik sang pengendara namun juga sepeda motor yang dikendarai.

Baca juga: Tim Yamaha Racing Indonesia Siap Berlaga di Seri Kedua ARRC 2022 Sepang

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Daniel Christian (34), seorang konsumen Yamaha asal Jakarta yang pada momen libur lebaran kemarin (28 April – 2 Mei 2022) baru saja melaksanakan touring menuju Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Menariknya, kegiatan touring yang menempuh jarak sejauh kurang lebih 1.500 kilometer tersebut dilakukanya dengan mengendarai Yamaha Lexi 125.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga OTR Bali Yamaha All New R15M Connected

Siapa sangka di balik karakter desain yang stylish dan elegan, ternyata Yamaha Lexi 125 memiliki potensi sebagai salah satu sepeda motor yang andal untuk berpergian jarak jauh.

“Pada momen libur lebaran tahun ini, saya memang sudah merencanakan untuk melakukan touring jarak jauh menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama pasangan saya."

Baca juga: Yamaha Perkenalkan bLU cRU Indonesia, Makin Memperkuat Passion Racing Yamaha Sport

"Tujuannya, selain ingin melihat secara langsung Sirkuit Mandalika, saya juga ingin menunjukan kemampuan performa dan durabilitas Yamaha Lexi 125 sebagai salah satu motor yang kuat untuk kegiatan touring jarak jauh."

"Dan hal ini sudah terbukti, karena sepanjang perjalanan dari Jakarta menuju Mandalika, saya tidak hanya berboncengan tetapi juga membawa box touring dengan beban yang cukup berat."

"Hebatnya, motor tetap kuat dipacu untuk menaklukan jalur pegunungan di wilayah Jawa Tengah dan juga perbukitan di wilayah pantai-pantai Lombok,” ungkap Daniel yang juga merupakan member dari komunitas Yamaha Lexi Club Jakarta (YLCJ).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved