Liga Italia

Transfer Inter Milan: Perisic di Ambang Pintu Keluar Menuju Tottenham, Faktor Conte Jadi Penentu?

Update transfer Inter Milan dan kabar terbaru mengenai Ivan Perisic yang dilaporkan bakal hengkang ke klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Miguel Medina/AFP
Gelandang Inter Milan asal Kroasia Ivan Perisic (tengah) meninggalkan lapangan setelah cedera saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Sampdoria pada 22 Mei 2022 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. 

TRIBUN-BALI.COM, -- Update transfer Inter Milan dan kabar terbaru mengenai Ivan Perisic yang dilaporkan bakal hengkang ke klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Dilansir Tribun Bali via Football Italia, Inter Milan sudah melakukan usaha maksimal untuk memberikan tawaran kontrak baru kepada Ivan Perisic.

Akan tetapi, Ivan Perisic dilaporkan lebih condong untuk berreuni dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Baca juga: Meski Tak Semujur AC Milan dan Inter, Juventus Ternyata Lebih Bernilai Dari Duo Penguasa Italia Itu

Gelandang Inter Milan dari Kroasia Ivan Perisic (kiri) dan pemain depan Inter Milan Joaquin Correa (kanan) merayakan setelah Inter membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan Inter pada 15 April 2022 di stadion Alberto-Picco di La Spezia , Liguria. (Photo by ALBERTO PIZZOLI / AFP)
Gelandang Inter Milan dari Kroasia Ivan Perisic (kiri) dan pemain depan Inter Milan Joaquin Correa (kanan) merayakan setelah Inter membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan Inter pada 15 April 2022 di stadion Alberto-Picco di La Spezia , Liguria. (Photo by ALBERTO PIZZOLI / AFP) (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Baca juga: Bos Inter Steven Zhang Ucapkan Selamat ke AC Milan dan Ungkap Lepas Satu Pemain Topnya Musim Ini

Baca juga: Kata Pelatih Inter Milan Soal Scudetto Liga Italia, Inzaghi: AC Milan Lebih Konsisten di Akhir Musim

Pemain internasional Kroasia tersebut merupakan salah satu tulang punggung permainan Inter Milan musim ini dan sukses mempersembahkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Sebagimana diketahui, kontrak Ivan Perisic dengan Inter Milan akan berakhir pada 30 Juni 2022 dan dirinya sempat kecewa atas penundaan tawaran kontrak baru.

Kabar yang beredar kekecewaan Perisic kian memuncak semenjak Inter Milan mendatangkan Robin Gosens dari Atalanta.

Dari laporan Sky Sport Italia, Inter Milan mengklaim bahwa mereka telah melakukan semua usaha yang mereka bisa dengan menawarkan proposal senilai 5 juta euro per musim plus bonus.

Kini pihak Inter Milan tengah menunggu tanggapan dari Ivan Perisic.

Namun surat kabar The Independen mengklaim bahwa Tottenham Hotspur sudah di ambang mengamankan tanda tangan Ivan Perisic dengan status bebas transfer.

Selain itu, Chelsea dan Juventus juga dilaporkan telah tertarik, akan tetapi Ivan Perisic lebih punya ikatan dengan Antonio Conte selama dua tahun di Inter Milan dan mempersembahkan Scudetto Liga Italia musim lalu.

Kabar yang beredar, Antonio Conte secara khusus meminta pemain berusia 33 tahun sebagai salah satu pemain incaran di bursa transfer musim panas 2022 dan tengah menggelar pertemuan dengan direktur Fabio Paratici di Italia.

Ivan Perisic bersama Inter Milan musim ini telah mencatatkan permainan impresif dengan menyumbang 10 gol dan memberikan sembilan asis dalam 49 pertandingan di seluruh kompetisi.

Diwartakan sebelumnya, Presiden Inter Milan, Steven Zhang dilaporkan telah bertemu dengan pelatih Inter Milan Simone Inzagi dan memberitahu soal rencana klub untuk melepas satu pemain topnya untuk menyeimbangkan finansial klub.

Dalam program tanya jawab di InterTV, Steven Zhang memuji juru taktik Simone Inzaghi yang telah mempersembahkan dua trofi musim ini, meskipun gagal mempertahankan gelar Scudetto Liga Italia.

 “Ini adalah musim yang luar biasa. Kami telah menambahkan dua trofi ke koleksi kami dan melaju ke Liga Champions, lolos ke babak 16 besar setelah sekian lama,” kata Zhang.

Tak lupa orang nomor satu di Inter Milan tersebut juga mengapresiasi kerja keras skuat tim yang telah berjuang maksimal demi memberikan yang terbaik.

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved