AC Milan

Kritik Maldini ke Bos Rossoneri, Florenzi: AC Milan Tanpa Maldini, Bak AS Roma Tanpa Totti

Pemain bertahan Rossoneri, Alessandro Florenzi, baru-baru ini melontarkan komentarnya terkait kesamaan nasib antara AC Milan dan Timnas Italia.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Marco Bertorello/AFP
Direktur teknik AC Milan Paolo Maldini sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan pada 01 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. Marco Bertorello/AFP 

TRIBUN-BALI.COM, MILAN – Pemain bertahan Rossoneri, Alessandro Florenzi, baru-baru ini melontarkan komentarnya terkait kesamaan nasib antara AC Milan dan Timnas Italia.

Full bek kiri yang sukses meraih trofi Serie A tersebut menilai ada kesamaan nasib AC Milan peraih Scudetto dan Timnas Italia usai meraih trofi Euro 2020 lalu.

Gli Azzurri, atau Timnas Italia saat ini tengah melakukan persiapan jelang laga final antara pemenang Copa America Argentina yang digelar di Stadion Wembley, Inggris, pada 1 Juni 2022 mendatang.

Baca juga: Divock Origi Selangkah Lagi ke AC Milan, Rossoneri Buru Striker Lagi di Bursa Transfer Musim Panas

Baca juga: Pesan Terakhir Franck Kessie Jelang Kepergiannya dari AC Milan

Baca juga: Transfer Rossoneri: AC Milan Incar Pemain Top Serie A Liga Italia, Liga Spanyol & Liga Inggris

Kemudian Timnas Italia akan tampil di penyisihan grup Nation League menghadapi Jerman pada 4 dan 14 Juni 2022, Hungaria pada 7 Juni dan Inggris pada 11 Juni 2022.

Alessandro Florenzi adalah bagian dari Timnas Italia yang sukses meraih trofi juara Euro 2020 dan mengungkapkan komentarnya soal benang merah antara kemenangan tak terduga di Euro 2020 dan Scudetto AC Milan.

 “Saya telah mengatakan untuk beberapa waktu bahwa saya melihat banyak analogi antara Milan dan Timnas Italia yang memenangkan Euro,” kata Florenzi dikutip Tribun Bali via Football Italia.

 “Di semua tim harus ada campuran pengalaman dan pemain muda. Saya menemukan banyak pemain muda berbakat di Milan yang bisa menjadi juara di masa depan, tetapi terkadang pengalaman membantu,” tambahnya.

AC Milan baru saja bersuka cita atas kemenangan menyegel juara Serie A Liga Italia, namun hal itu diperkeruh dengan komentar pedas dari Paolo Maldini kepada La Gazzetta dello Sport baru-baru ini.

Ya, Paolo Maldini mengkritisi pemilik klub Elliott Management sekaligus calon potensial baru RedBird.

Paolo Maldini memperingatkan, dirinya bisa pindah jika pemilik klub tidak berkomitmen untuk mengambil langkah maju dan signifikan terkait masa depan AC Milan.

 “Maldini dan (rekan direktur Ricky) Massara adalah fondasi dari kemenangan gelar ini, bersama dengan pelatih. Mereka adalah sosok yang sangat penting yang bisa melakukan lebih baik lagi di Milan.

“Bagaimanapun, Milan tanpa Maldini seperti Roma tanpa Totti dan De Rossi,” ucap Florenzi.

Meskipun diketahui, AS Roma saat ini tidak memiliki Francesco Totti atau Daniele de Rossi dalam struktur klub.

Kritik dan Ancaman Maldini ke Owner AC Milan

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved