AC Milan

Hot Transfer Rossoneri: AC Milan Buka Peluang Lepas Ante Rebic di Bursa Transfer Pemain 2022

Simak kabar terkini transfer Rossoneri dan kemungkinan AC Milan melepas striker Ante Rebic dengan nilai lebih dari €20 juta bagi klub manapun yang

Editor: Ady Sucipto
dok ist/instagram@anterebic
Pemain AC Milan Ante Rebic kemungkinan dilepas oleh Rossoneri di bursa transfer pemain 2022 dengan sejumlah catatan. 

TRIBUN-BALI.COM – Simak kabar terkini transfer Rossoneri dan kemungkinan AC Milan melepas striker Ante Rebic dengan nilai lebih dari €20 juta bagi klub manapun yang meminatinya.

Mengutip dari laporan media Italia, striker AC Milan asal Kroasia tersebut tercatat tampil apik ketika masih berstatus pemain pinjaman dan berlanjut ketika statusnya dipermanenkan oleh Rossoneri.

Semenjak AC Milan resmi mendatangkan Divock Origi di bursa transfer pemain 2022 dengan status bebas transfer, media terkemuka Il Corriere dello Sport mengklaim, bahwa manajemen Rossoneri bersedia membuka komunikasi penawaran untuk Ante Rebic.

Baca juga: Hot Transfer Rossoneri: Pekan Tersibuk Menanti AC Milan, 3 Penandatangan Terkonfirmasi Pekan Depan

Baca juga: KABAR BURUK AC Milan: Ismael Bennacer Tunda Perpanjang Kontrak Usai Dapat Tawaran Manchester United

Baca juga: Label Klub Sultan Tak Hanya Milik AC Milan, Bos Man City Kini Siap Mengakusisi Mantan Klub Dybala

Laporan itu mengungkapkan bahwa Rossoneri tidak akan melepas Ante Rebic dengan harga murah, tetapi akan bersedia berunding jika ada yang mau mengakuisisinya di atas € 20 juta.

Ante Rebic diketahui bergabung ke San Siro dengan status pemain pinjaman dari Eintracht Frankfurt pada 2019, setahun kemudian statusnya dipermanenkan oleh AC Milan.

Pemain internasional asal Kroasia tersebut di musim perdananya bersama AC Milan telah mencetak 23 gol dan mengantarkan Rossoneri menangan 3-0 atas Juventus sekaligus membawa mereka ke Liga Champions.

Namun, meski menjadi bagian dari tim peraih gelar, cedera menghambat kemajuannya di musim lalu karena ia hanya mencetak tiga gol di semua kompetisi.

Baca juga: Mengapa AC Milan Belum Menandatangani Perpanjangan Kontrak Paolo Maldini? Ini Sebabnya

Tes Medis Divock Origi

AC Milan sudah menyiapkan tanggal untuk melakukan tes medis kepada Divock Origi

Sang pemain dijadwalkan datang pekan ini untuk menyelesaikan transfer gratisnya dari Liverpool.

Pemain berusia 27 tahun itu menyetujui persyaratan pribadi beberapa minggu lalu dengan kontrak empat tahun senilai sekitar € 4 juta per musim termasuk tambahan dan bonus terkait kinerja.

Menurut MilanNews.it, sang striker akan berada di Italia minggu depan untuk tes medis dan menandatangani kontrak.

Pemain internasional Belgia itu telah berada di Liverpool sejak 2014.

Dia juga sempat dipinjamkan ke Lille dan Wolfsburg.

Sebelum dilepas, Divock Origi menyumbangkan enam gol dan empat assist dalam 18 penampilan kompetitifnya untuk The Reds musim ini.

Selain itu, AC Milan dikabarkan sedang menunda finalisasi transfer Alessandro Florenzi dan Junior Messias beberapa hari kedepan, namun tak perlu dikhawatirkan proses itu bakal selesai.

Florenzi dipinjamkan dari AS Roma, sementara Messias tiba dari Crotone musim panas lalu, perlu diketahui Rossoneri mendapatkan diskon untuk kedua opsi pembelian mereka itu. ( Tribunjogja.com )

>>>Baca berita AC Milan lainnya<<< 

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul AC MILAN Jual Santai Ante Rebic Jika Ada yang Berminat, Buka Banderol Segini

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved