Liga Inggris

Hot Bursa Transfer Liga Inggris 2022: Gabriel Jesus Out dari Manchester City dan Berlabuh ke Arsenal

Geliat bursa transfer Liga Inggris 2022 masih diwarnai dengan aktivitas belanja klub elit Premier League, termasuk kabar Gabriel Jesus dibeli

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/instagram@dejesusoficial
Striker Manchester City Gabriel Jesus mengangkat trofi juara Liga Inggris 2021-2022. Kabar teranyar di bursa transfer Liga Inggris 2022 Gabriel Jesus bakal gabung ke Arsenal. 

TRIBUN-BALI.COM, INGGRIS – Hot bursa transfer Liga Inggris 2022, Arsenal dikabarkan telah mencapai kesepakatan dasar dengan Manchester City untuk memboyong striker top Gabriel Jesus.

Geliat bursa transfer Liga Inggris 2022 masih diwarnai dengan aktivitas belanja klub elit Premier League, termasuk kabar Gabriel Jesus dibeli oleh Arsenal.

Dikutip Tribun Bali dari laman Sky Sports, striker Manchester City, Gabriel Jesus, selangkah lagi akan mendarat di Arsenal dan kini tinggal melakukan tes medis.

Kabar yang beredar kepindahan Gabriel Jesus dari Manchester City ke Arsenal harus ditebus dengan nilai £ 45 juta.

Selain itu, klub Meriam London juga diprediksi kembali membuat tawaran menarik ke striker Leeds United, Raphinha di bursa transfer Liga Inggris 2022.

Masih mengutip sumber yang sama, Arsenal telah bekerja selama enam bulan untuk membicarakan transfer Gabriel Jesus dengan agennya, Jesus Marcello Pettinati.

Arsenal berambisi jadi klub paling depan untuk merekrut sang striker dari juara Premier League 2021-2022.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris 2022: Kalvin Phillips ke Manchester City, Man United Pinjamkan Henderson

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris 2022: Manchester United Negosiasi Sama Daniel Bachmann, Anderson Out

Baca juga: Transfer Liga Inggris 2022/2023, Antony Terus Menjadi Perbincangan Manchester United

Soal kabar kepindahan ini, Gabriel Jesus juga telah menunjukkan sinyal positif untuk pindah ke Emirates Stadium meskipun masih terdapat penghalang soal kesepakatan dengan kedua klub.

Gabriel Jesus kembali ingin bernostaligia dengan Mikel Arteta, yang sebelumnya adalah asisten pelatih dari Pep Guardiola di Manchester City.  

Diketahui di bursa transfer Liga Inggris 2022, Arsenal membutuhkan striker berpengalaman dan momen ini bisa menjadi kesempatan Gabriel Jesus untuk bergabung dengan skuat The Gunners.  

Pasalnya, setelah Alexandre Lacazette hengkang dan Pierre-Emerick Aubameyang pindah ke Barcelona, Arsenal sangat membutuhkan striker top untuk mengarungi Liga Inggris 2022-2023.

Yang menjadi pertanyaan menarik, akankah Gabriel Jesus bisa lebih berkembang jika keluar dari Manchester City?

 “Gabriel Jesus adalah pemain yang memiliki banyak bakat dan potensi, tetapi dia perlu memiliki lebih banyak waktu bermain untuk mendapatkan kepercayaan diri,” ujar mantan pemain Timnas Brasil Ze Roberto kepada Sky Sports.

Baca juga: Menanti Kejeniusan Antonio Conte di Totteham Hotspur di Liga Inggris 2022-2023, Ini Catatan Topnya

 “Mentalitas yang dimiliki Pep Guardiola adalah merotasi seluruh timnya dan memberikan kesempatan kepada setiap pemain, tetapi saya percaya versi terbaik dari Gabriel Jesus adalah ketika dia termotivasi dan bermain secara konsisten.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved