Bali United

Bali United Buru Kemenangan Banyak Gol Lawan Kaya FC, Tetap Jaga Asa

Bali United melawan Kaya Iloilo FC Filipina, Teco bakal lebih selektif dalam menugaskan pemain

dok ist/PSSI
Bek Bali United I Made Andika Wijaya (kiri) berebut bola dengan pemain Visakha FC di laga Grup G AFC Cup 2022 di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Senin 27 Juni 2022. Bali United kalah 2-5 lawan Visakha FC dan peluang untuk lolos ke fase selanjutnya pun kian menipis - Bali United Buru Kemenangan Banyak Gol Lawan Kaya FC, Tetap Jaga Asa 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali United bakal melakoni laga berat melawan Kaya Iloilo FC Filipina, Kamis 30 Juni 2022.

Serdadu Tridatu wajib menang dengan skor besar untuk menjaga asa menjadi runner up terbaik lolos ke semifinal AFC Cup Zona Asean.

Hasil itu pun juga masih menanti tim-tim lainnya yang menuntaskan laga matchday ke-3 atau terakhir fase penyisihan grup.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengantongi catatan penting hasil evaluasi pertandingan mengecewakan melawan Visakha FC dengan hasil skor kalah telak 5-2.

Baca juga: LANGKAH BERAT BALI UNITED Lolos Penyisihan AFC Cup 2022, Wajib Menang Lawan KAYA FC

Bali United tampil tidak efektif, lemahnya koordinasi antarlini dimanfaatkan anak asuh Meas Channa mengkoyak-koyak jala gawang Bali United, dari 9 shoot on goal, 5 di antaranya berhasil bersarang ke gawang Nadeo Argawinata.

Coach Teco mengupayakan anak asuhnya tampil lebih baik di laga ketiga melawan Kaya FC Iloilo. Ia tahu ini situasi yang sulit.

“Saya tahu situasi saat kami kalah dengan banyak gol tidaklah mudah untuk lolos dari grup," ungkap Teco sebelum laga melawan Kaya FC.

Namun, Teco tak ingin menyia-nyiakan satu pertandingan yang dimiliki.

Pelatih asal Brazil ini bakal lebih selektif dalam menugaskan pemain dengan kondisi fisik prima, sebab alasan Teco saat kalah dengan Visakha tak lain karena faktor kelelahan.

"Sangat berbeda ketika bermain lebih bugar saat melawan Kedah sehingga kami bermain bagus, memiliki intensitas dan marking, serta menguasai bola," ucapnya.

Faktor kelelahan disinyalir Coach Teco membuat organisasi permainan amburadul dan akhirnya 5 gol bersarang ke gawang saat menghadapi Visakha.

"Masih ada kesempatan untuk lolos, maka dari itu kami harus bekerja keras di pertandingan terakhir,” tuturnya.

Sementara lawan dari Bali United, Kaya FC menjadi bulan-bulanan di Grup G, dari dua pertandingan kalah dengan Visakha FC 1-2 dan kalah dengan Kedah Darul Aman FC 4-1.

Faktor kelelahan disinyalir membuat Bali United, tidak tampil sengotot saat melawan Kedah Darul Aman FC - Bali United Buru Kemenangan Banyak Gol Lawan Kaya FC, Tetap Jaga Asa 

Terlebih Visakha yang tak main-main menunjukkan kualitasnya malam ini dengan memborong 5 gol.
Faktor kelelahan disinyalir membuat Bali United, tidak tampil sengotot saat melawan Kedah Darul Aman FC - Bali United Buru Kemenangan Banyak Gol Lawan Kaya FC, Tetap Jaga Asa Terlebih Visakha yang tak main-main menunjukkan kualitasnya malam ini dengan memborong 5 gol. (Diki TB)

Coach Teco Minta Maaf ke Suporter

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved