Berita Bali

ASIK! Batik Air Akan Operasikan Kembali Rute Mumbai dan Kochi ke Bali PP

Batik Air yang beroperasi basis di Malaysia, dioperasikan Malindo Air akan kembali membuka penerbangan internasional pada 1 Agustus 2022.

ist
Penerbangan ini, akan memberikan nilai lebih yakni saling terkoneksi. Atau saling menghubungkan destinasi favorit, meliputi kawasan Asia Tenggara khususnya Jakarta, Bali dan Malaysia dengan Asia Selatan di Mumbai dan Kochi. Seiring pemulihan perjalanan udara yang diikuti peningkatan permintaan pasar penerbangan Jakarta – Mumbai, Jakarta – Kochi, Bali – Mumbai dan Bali – Kochi transit di Bandara Internasional Kuala Lumpur. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Batik Air yang beroperasi basis di Malaysia, dioperasikan Malindo Air akan kembali membuka penerbangan internasional pada 1 Agustus 2022 mendatang ke Jakarta dan Bali.

Rute yang akan kembali dioperasikan pada Agustus 2022 tersebut, yakni Mumbai - Jakarta PP, Kochi - Jakarta PP, Mumbai - Bali PP, dan Kochi - Bali PP.

Batik Air menawarkan tarif tiket spesial, satu kali terbang Jakarta ke Mumbai mulai dari Rp 4.050.300.

Jakarta ke Kochi mulai dari Rp 3.121.300.

Bali ke Mumbai mulai dari Rp 4.389.300.

Bali ke Kochi mulai dari Rp 3.110.300.

Baca juga: KemBALI, Bandara Ngurah Rai Layani Tambahan Rute BATIK AIR ke BRISBANE Australia

Baca juga: BATIK Air Malaysia Buka Kembali Rute Denpasar – Kuala Lumpur 

Batik Air yang beroperasi basis di Malaysia, dioperasikan Malindo Air akan kembali membuka penerbangan internasional pada 1 Agustus 2022 mendatang ke Jakarta dan Bali.

Rute yang akan kembali dioperasikan pada Agustus 2022 tersebut, yakni Mumbai - Jakarta PP, Kochi - Jakarta PP, Mumbai - Bali PP, dan Kochi - Bali PP.
Batik Air yang beroperasi basis di Malaysia, dioperasikan Malindo Air akan kembali membuka penerbangan internasional pada 1 Agustus 2022 mendatang ke Jakarta dan Bali. Rute yang akan kembali dioperasikan pada Agustus 2022 tersebut, yakni Mumbai - Jakarta PP, Kochi - Jakarta PP, Mumbai - Bali PP, dan Kochi - Bali PP. (ist)

Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui www.batikair.com.

Serta www.malindoair.com.

Kantor penjualan tiket, pusat layanan pelanggan, dan agen perjalanan.

Batik Air senantiasa mendukung program pemerintah dimasing-masing negara baik Indonesia, Malaysia, dan India.

Dalam tahap pemulihan ekonomi global.

Salah satu upaya yang dilakukan Batik Air, dengan menambahkan kota tujuan Mumbai dan Kochi di India pada peta layanan internasional," ujar CEO Batik Air, Capt. Mushafiz Bin Mustafa Bakri, dalam keterangan tertulisnya, Kamis 30 Juni 2022.

“Batik Air senantiasa mendukung program pemerintah dimasing-masing negara baik Indonesia, Malaysia, dan India.

Dalam tahap pemulihan ekonomi global.

Salah satu upaya yang dilakukan Batik Air, dengan menambahkan kota tujuan Mumbai dan Kochi di India pada peta layanan internasional,
“Batik Air senantiasa mendukung program pemerintah dimasing-masing negara baik Indonesia, Malaysia, dan India. Dalam tahap pemulihan ekonomi global. Salah satu upaya yang dilakukan Batik Air, dengan menambahkan kota tujuan Mumbai dan Kochi di India pada peta layanan internasional," ujar CEO Batik Air, Capt. Mushafiz Bin Mustafa Bakri, dalam keterangan tertulisnya, Kamis 30 Juni 2022. (ist)

Penerbangan ini, akan memberikan nilai lebih yakni saling terkoneksi.

Atau saling menghubungkan destinasi favorit, meliputi kawasan Asia Tenggara khususnya Jakarta, Bali dan Malaysia dengan Asia Selatan di Mumbai dan Kochi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved