AC Milan

Bursa Transfer Liga Italia 2022: Divock Origi ke AC Milan, Bellanova ke Inter Milan, Zeki ke AS Roma

Update Rossoneri dan AC Milan telah mengonfirmasi penandatangan pemain baru Divock Origi di bursa transfer Liga Italia 2022, sedangkan Inter Milan

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/instagram@AC Milan
Striker Divock Origi resmi gabung bersama AC Milan di bursa transfer Liga Italia 2022. Sementara Inter Milan mendapatkan Raulo Bellanova. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update Rossoneri dan AC Milan telah mengonfirmasi penandatangan pemain baru Divock Origi di bursa transfer Liga Italia 2022, sedangkan Inter Milan mendatangkan pemain jebolan akademi I Diavolo Rosso, Raoul Bellanova.

Simak update transaksi terbaru di bursa transfer Liga Italia 2022.

Dikutip Tribun Bali via laman Football Italia, Divock Origi telah resmi menandatangani kontrak bersama AC Milan yang disaksikan langsung Direktur Teknik Paolo Maldini, Direktur Olahraga Ricky Massara dan CEO AC Milan, Ivan Gazidis.

Baca juga: AC Milan Sudah Mulai Latihan, Paolo Maldini Beri Peringatan: Kita Harus Memulai Lembar Baru Lagi

Jurnalis Italia sebut Divock Origi resmi gabung AC Milan. Eks penyerang Liverpool itu akan jalani tes medis hari ini, Senin 28 Juni 2022 di Italia.
Jurnalis Italia sebut Divock Origi resmi gabung AC Milan. Eks penyerang Liverpool itu akan jalani tes medis hari ini, Senin 28 Juni 2022 di Italia. (twitter @FabrizioRomano)

Baca juga: Alessio Romagnoli Hengkang dari AC Milan, Maldini Ingin Datangkan Bek Murah Meriah dari PSG Ini

Baca juga: AC Milan Siap Jalani Laga Pra Musim Sebelum Liga Italia 2022-2023 Dimulai, Ini Jadwal Lengkapnya

Divock Origi bergabung dengan AC Milan di bursa transfer Liga Italia 2022 dengan status bebas transfer dari Liverpool.

Striker asal Belgia tersebut telah menandatangani kontrak bersama AC Milan sampai tahun 2026.

Mantan striker The Reds tersebut baru-baru ini mengungkapkan target utamanya bersama AC Milan di musim perdananya di Serie A Liga Italia 2022/2023.

Sementara, rival sekota mereka, Inter Milan telah menuntaskan penandatanganan kontrak pertamanya di bursa transfer Liga Italia musim ini dengan mendatangkan Raoul Bellanova.

I Nerazzurri, julukan Inter Milan, dikabarkan telah memboyong mantan pemain didikan akademi AC Milan tersebut dengan status pinjaman dan opsi mempermanenkannya jika bermain apik musim ini.

Baca juga: 2 Klub Serie A Liga Italia Ini Tertarik Datangkan Cristiano Ronaldo Namun Sulit Soal Gaji Tingginya

Kendati belum memberikan konfirmasinya mengenai sang pemain, Inter Milan disebut tengah menyetorkan nama bek tengah tersebut ke operator Liga Serie A Italia 2022/2023.

Pada bursa transfer Liga Italia 2022 lainnya, sosok Razvan Marin dilaporkan telah meninggalkan klub Cagliari dan bergabung dengan Empoli dengan status kesepakatan permanen.

Sedangkan AS Roma, di bursa transfer Liga Italia 2022 telah resmi mendatangkan Zaki Celik dari Lille.

Kabar teranyar soal gebrakan baru Inter Milan di jendela transfer musim panas 2022, pelatih kepala Inter Milan, Simone Inzaghi, menggelar konferensi pers jelang latihan perdana I Nerazzurri musim ini.

Namun, Simone Inzaghi enggan memberikan jawaban mengenai informasi terkini soal Paulo Dybala maupun Gleison Bremer.

Baca juga: Masa Depan Sandro Tonali Cerah, Diprediksi Akan Jadi Pemimpin Masa Depan AC Milan dan Timnas Italia

Justru CEO Inter Milan, Beppe Marotta baru-baru ini membeberkan bahwa I Nerazzurri tidak terlalu berhasrat untuk mendatangkan mantan bintang Juventus tersebut ke Giuseppe Meazza.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved