Kabar Artis

Band Bali Baru, Karangasem AKA Coral Tamarind Rilis Single Tanpe Restu 

Band Coral Tamarind yang merupakan pendatang baru di blantika musik Bali kini merilis single bertajuk "Tanpa Restu". Simak ulasannya berikut ini.

Tribun Bali/Sari
Band Coral Tamarind yang rilis single 'Tanpe Restu'. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sedang menjalin cinta tanpa restu kah Semeton Tribun Bali? Perih ya ? Kali ini ada lagu berbahasa Bali yang mewakili perasaan pasangan sejoli yang memiliki latar belakang cinta tanpa restu dari orangtua. 

Lagu tersebut sesuai dengan fenomena  belakangan ini yang kerap menimpa pasangan sejoli dan mungkin memang dalam kondisi sulit mendapatkan restu dari orangtua. Judul dari lagu tersebut adalah 'Tanpe Restu' (tanpa restu). Lagu ini dibawakan langsung oleh Band Coral Tamarind yang dapat dikatakan merupakan band yang baru saja muncul diblantika musik Bali. 

Baca juga: Rindu Sekolah Usai Libur dan Pandemi, Nara Penyanyi Cilik Asal Bali Rilis Single Kangen Masekolah 

Band ini digawangi oleh empat personil diantaranya Ogix (Vokalis dan Gitar), Wijaya (Guitar Melody), Brahma (Bassis) dan Wiguna (Drummer). Lagu Tanpe Restu ini diciptakan langsung oleh Dekpol dari Poloband dan penggarapan videoklipnya dibantu oleh Navapro. Sementara itu, Band Coral Tamarind ini sendiri memiliki arti nama yang unik. Ogix selaku vokalis dari band tersebut memberikan penjelasan apa arti dari nama Coral Tamarind. 

"Kalau arti nama band nya sendiri itu, Coral artinya Karang, Tamarind itu asam jadi artinya Karangasem. Karena sebagian dari kita asalnya dari Karangasem," kata, Ogix selaku Vokalis dari Coral Tamarind pada, Sabtu 8 Juli 2022. 

Salah satu penggalan lirik dari lagu 'Tanpe Restu' tersebut yakni 'maafkan aku sing ngidang ngaenang kamu bagia, ulian reraman kamune sing setuju ajak hubungan iraga'. (Maafkan aku tidak bisa membuat kamu bahagia, karena orangtuamu tidak setuju dengan hubungan kita). Lagu ini sudah dirilis disosial media Youtube Coral Tamarind. 

Rata-rata usia dari personil band ini masih remaja dan mereka baru membentu band ini pada Bulan Agustus 2021 lalu. Ini merupakan single pertama mereka setelah membentuk sebuah band. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved