AC Milan

Rekap Transfer AC Milan di Bursa Transfer Liga Italia Terupdate : 4 Pemain Out, Termasuk Castillejo

Update bursa transfer Liga Italia 2022 dan keputusan hengkangnya Samu Castillejo yang resmi meninggalkan AC Milan menuju ke klub La Liga Spanyol

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@acmilan
Samu Castillejo resmi berpisah dengan AC Milan musim ini. Penyerang sayap tersebut bergabung dengan Valencia di bawah besutan eks legenda Rossoneri, Gennaro Gattuso. Berikut update lengkap rekap transfer AC Milan di bursa transfer Liga Italia 2022 terkini. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update bursa transfer Liga Italia 2022 dan keputusan hengkangnya Samu Castillejo yang resmi meninggalkan AC Milan menuju ke klub La Liga Spanyol, Valencia.

Ya, di bawah kepelatihan Gennaro Gattuso, klub La Liga Spanyol Valencia resmi mengakuisisi Samu Castillejo dari AC Milan di bursa transfer Liga Italia 2022.

Dalam bursa transfer Liga Italia 2022, Rabu 13 Juli 2022, AC Milan lewat pernyataan resminya mengumumkan Samu Castillejo telah berpisah dengan Diavolo Rosso.

Baca juga: Update Transfer Rossoneri dan Target AC Milan Soal Renato Sanches, Terungkap Fakta Baru PSG Ini

Pihak AC Milan mengucapkan rasa terima kasinya kepada Samu Castillejo atas profesionalisme dan loyalitasnya selama berseragam Rossoneri.

“Klub ingin berterima kasih kepada Samu atas profesionalisme dan komitmen yang diberikannya selama ini di AC Milan, kami mendoakan yang terbaik bagi kesuksesan karir pribadinya,” demikian tulis pernyataan klub dikutip Tribun Bali via laman SempreMilan.

Samu Castillejo tercatat bergabung dengan AC Milan dari Villarreal pada 2018 silam sebagai satu paket kesepakatan dengan striker Kolombia, Carlos Bacca.

Sejak bergabung dengan AC Milan, Samu Castillejo telah tampil sebanyak 90 kali membela Rossoneri dan mencetak tujuh gol.

Pemain sayap kanan di AC Milan itu di musim lalu jarang diturunkan oleh pelatih Stefano Pioli dan hanya mencatatkan lima kali bermain di Serie A Liga Italia.

Fakta tersebut memantik keinginan Samu Castillejo untuk segera pindah dari AC Milan di bursa transfer Liga Italia 2022 dan memilih dengan eks pemain Rossoneri yang kini mengarsiteki Valencia, Gennaro Gattuso.

Pasalnya, Samu Castillejo dan Gennaro Gattuso diketahui sudah punya hubungan baik selama membela di AC Milan.

Baca juga: Skenario Baru Pioli di Lini Tengah AC Milan Usai Outnya Kessie: Gembleng Tonali, Pobega & Bennacer

Perpisahan Romagnoli 

Sementara itu, mantan bek AC Milan Alessio Romagnoli baru-baru ini mengunggah video ke Intagram pribadinya yang memantik sorotan.

Alessio Romagnoli menyampaikan pesan perpisahan kepada AC Milan dan fans setelah resmi berpisah dan bergabung ke Lazio pada bursa transfer Liga Italia 2022.

Kontrak Alessio Romagnoli di AC Milan berakhir pada akhir musim dan resmi angkat kaki pada bursa transfer Liga Italia 2022.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved