Bali United

Menanti Ilmu Baru Coach Teco Untuk Bali United Usai Rampungkan Kursus Lisensi A Pro Di Brazil

Coach Teco bisa segera mendampingi Bali United saat Liga 1 mulai bergulir. Kata Teco, di Brazil ia bergabung dengan pelatih professional lainnya.

istimewa
Pelatih Bali United, Stefano Cugurara atau Coach Teco - Teco bisa segera mendampingi Bali United saat Liga 1 mulai bergulir. Kata Teco, di Brazil ia bergabung dengan pelatih professional lainnya. 

TRIBUN-BALI.COM, BALI – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyampaikan kabar, dirinya sudah menyelesaikan kursus kepelatihan lisensi A pro di Brazil.

Tentu ini menjadi kabar baik, dan Coach Teco bisa segera mendampingi tim saat Liga 1 mulai bergulir. Kata Teco, di Brazil ia bergabung dengan pelatih professional lainnya dari Brazil dan Portugal.

“Saya baru selesai kursus lisensi A Pro. Kami dari peserta lisensi punya banyak kelas sama pelatih dari Brazil dan pelatih dari Portugal,” kata Coach Teco dari Brazil, pada Jumat 15 Juli 2022 waktu Indonesia.

Pengalaman baru Teco tentu juga dinanti-nantikan anak asuhnya, ilmu-ilmu taktik strategi baru untuk diterapkan di musim kompetisi yang baru ini.

“Ya pasti setiap pelatih kasih kelas ada pengalaman dari mereka ilmu sama latihan dari mereka. Semua baru buat saya lebih bagus untuk ke depan,” ujarnya.

Baca juga: INILAH JADWAL LENGKAP Bali United Di Kompetisi Liga 1 2022-2023, Catat Tanggal Main Serdadu Tridatu

Selama di Brazil usai AFC Cup terakhir 30 Juni 2022 lalu, Coach Teco menitipkan program latihan kepada asisten pelatih Antonio Claudio dan tim pelatih lain untuk melakukan perbaikan evaluasi oerforma tim.

"Tidak ada tim yang ingin gagal, tapi inilah situasi dalam sepak bola. Pastinya akan ada evaluasi untuk tim pasca belum tampil maksimal di Piala Presiden dan AFC Cup. Yang pasti saat ini tim tengah persiapan menyambut Liga 1 dan Piala Indonesia musim ini," ujar Teco.

Bali United yang dihuni banyak pemain senior, diprediksi bakal mulai menjajal amunisi-amunisi pemain muda sebagai kombinasi dan memberikan menit bermain, adanya nama-nama seperti I Gede Agus Mahendra, Made Tito Wiratama, Komang Tri Arta, Komang Aryantara dan Rakasurya Handika. (*)

 
 
 
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved