AC Milan

Bursa Transfer Liga Italia 2022: Kans Kehilangan Sanches, AC Milan Siapkan Penawaran Eljif Elmas

Update bursa transfer Liga Italia 2022 dan manuver terbaru AC Milan untuk menyiapkan skenario mendatangkan penyerang Napoli, Eljif Elmas.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Dok ist/twitter@sscnapoli
Penyerang Napoli Eljif Elmas (tengah) yang kini dirumorkan tengah kembali diminati AC Milan di bursa transfer Liga Italia 2022. Eljif Elmas mencuat sebagai trequartista Rossoneri setelah buruan utama mereka, Renato Sanches berpeluang ke PSG. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update bursa transfer Liga Italia 2022 dan manuver terbaru AC Milan untuk menyiapkan skenario mendatangkan penyerang Napoli, Eljif Elmas.

AC Milan tengah mencari gelandang serang anyar yang dapat diplot sebagai pemain nomor 10 atau trequartista Rossoneri pada bursa transfer Liga Italia 2022, dan kini mengincar pemain depan Napoli, Eljif Elmas.

Dinamisnya bursa transfer Liga Italia 2022, AC Milan telah menyiapkan rencana alternatif  setelah pendekatan ke beberapa pemain dalam tiga bulan terakhir tidak memperlihatkan tanda-tanda positif.

Baca juga: Rafael Leao Tanggapi dengan Unggahan Emoji Tangis dan Namaste Terkait Ancaman Fans AC Milan Ini

 

Gelandang Lille, Renato Sanches dan kabar terbaru bidikan AC Milan ini di bursa transfer pemain 2022 mengungkap fakta baru soal kesepakatan dengan PSG. Dalam target transfer Rossoneri, pemain asal Portugal ini telah dibidik sejak Januari 2022 lalu.
Gelandang Lille, Renato Sanches dan kabar terbaru bidikan AC Milan ini di bursa transfer pemain 2022 mengungkap fakta baru soal kesepakatan dengan PSG. Dalam target transfer Rossoneri, pemain asal Portugal ini telah dibidik sejak Januari 2022 lalu. (dok ist/twitter@renatosanches35)

Baca juga: Performa Apik Rafael Leao Diganjar Kontrak Baru, Bakal Jadi Pemain Dengan Gaji Termahal Di AC Milan

Baca juga: Rekap Transfer Liga Italia Per Kamis 14 Juli 2022, Geliat Klub Medioker Serie A: Spezia & AC Monza

Ya, AC Milan tengah bersiap untuk mendatangkan trequartista Rossoneri setelah mencuat potensi kehilangan Renato Sanches ke Paris Saint-Germain (PSG) dan Charles De Ketelaere yang mendapat persaingan ketat dari Leeds United.

Melansir laporan Football Italia via TMW, AC Milan secara diam-diam tengah mengerjakan kesepakatan untuk membidik Eljif Elmas dan manajemen Diavolo Rosso dalam waktu dekat segera mengajukan penawaran ke Napoli.

Pada sekira Juni 2022 lalu, AC Milan diketahui telah meminta pihak Napoli terkait informasi mengenai penyerang Timnas Macedonia, Eljif Elmas.

Minat AC Milan untuk menghidupkan kembali opsi mendatangkan penyerang berusia 22 tahun tersebut bukanlah kejutan besar, lantaran Rossoneri sudah sekian lama mengamati situasi Eljif Elmas.

Eljif Elmas dikontrak oleh Napoli hingga 2025, di bawah asuhan pelatih Luciano Spalletti, penyerang 22 tahun tersebut berhasil mencetak tiga gol dan menorehkan lima asis dalam 37 pertandingan di Serie A Liga Italia musim lalu.

Baca juga: Update Kick Off Liga Italia 2022/2023 & Jadwal AC Milan Lengkap Musim Ini: Hot Duel Milan vs Inter

Target AC Milan

Gelandang serang Charles De Ketelaere absen di laga pra musim kala Club Brugge melawan FC Copenhagen. Kabar terkini di bursa transfer pemain 2022, pemain bidikan AC Milan dan Leeds United ini kepindahannya sudah dekat.
Gelandang serang Charles De Ketelaere absen di laga pra musim kala Club Brugge melawan FC Copenhagen. Kabar terkini di bursa transfer pemain 2022, pemain bidikan AC Milan dan Leeds United ini kepindahannya sudah dekat. (dok ist/twitter@ClubBrugge)

Diwartakan sebelumnya, AC Milan ingin segera menuntaskan kesepakatan dengan Charles De Ketelaere, sekaligus membidik pemain untuk memperkuat di tiga posisi line up Rossoneri.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved