Persib Bandung

Kesempatan Ciro Alves dan Victor Igbonefo Tanding di Liga 1, Laga Malam hari Jadi Perhatian

Ciro Alves dan Victor Igbonefo menjadi harapan utama Persib Bandung di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 sebagai daya gedor lini serang.

PERSIB.co.id/Barly Isham
Ciro Alves cedera bahu saat memperkuat Persib Bandung melawan Persebaya. kesempatan tanding Ciro Alves dan Victor Igbonefo di Liga 1 makin tipis 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARCiro Alves dan Victor Igbonefo menjadi harapan utama Persib Bandung'> Persib Bandung di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 sebagai daya gedor lini serang.

Namun, hasil yang memuaskan di babak penyisihan grup Piala Presiden harus dibayar dengan harga mahal karena kedua pemain ini harus absen akibat cedera.

Kesempatan tanding Ciro Alves dan Victor Igbonefo di Liga 1 bersama Persib sepertinya masih kurang meyakinkan mengingat cedera yang dialami kedua pemain tersebut.

Ciro Alves mengalami cedera patah tulang kecil di bahu kirinya saat laga Persib Bandung'> Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di fase penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Ciro Alves bahkan harus menepi hingga enam pekan lebih dari Persib Bandung karena cederanya tersebut.

Baca juga: Kode Keras Perpisahan Kiper Persib I Made Wirawan, 2 Jalur Pilihan Antara PSIS atau Pensiun

Diprediksi Ciro Alves akan melewatkan pertandingan perdana Persib Bandung'> Persib Bandung di Liga 1 2022.

Begitu juga dengan Victor Igbonefo yang cedera setelah mengalami benturan dengan pemain Persebaya Surabaya.

Victor Igbonefo langsung ditarik keluar karena tidak bisa melanjutkan pertandingan Persib Bandung'> Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Bek naturalisasi tersebut harus melewatkan beberapa pertandingan Persib Bandung'> Persib Bandung dan latihan rutin bersama timnya.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan Victor Igbonefo kembali memperkuat Persib Bandung'> Persib Bandung.

Proses recovery 2 pemain ini mungkin juga akan terganggu mengingat jadwal tanding Persib yang dirasa masih terlalu malam yakni diatas pukul 20.00 WIB.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita angkat bicara terkait jadwal Liga 1 2022 yang dikeluhkan beberapa tim.

Baca juga: GBLA Siap Jadi Stadion Kandang Persib, PT LIB Berikan Syarat Ini ke Manajemen Maung Bandung

Persib Bandung'> Persib Bandung dan Persija Jakarta sempat mengeluhkan jadwal pertandingan Liga 1 2022 yang digelar pada malam hari.

Pasalnya, jadwal Liga 1 2022 yang didapatkan Persib Bandung'> Persib Bandung dan Persija Jakarta kebanyakan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved