AC Milan

Dua Gol Top Olivier Giroud di Laga FC Koln vs AC Milan Telekom Cup 2022 dan Jadwal Serie A 2022/2023

Striker Olivier Giroud tampil ciamik di laga pramusim Telekom Cup antara FC Koln vs AC Milan dengan mencetak dua gol bagi kemenangan Rossoneri 1-2

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@acmilan
Striker Olivier Giroud melakukan selebrasi seusai mencetak gol bagi AC Milan ke gawang FC Koln di laga pramusim Telekom Cup, Sabtu 16 Juli 2022. Olivier Giroud mencetak dua gol ciamik bagi kemenangan AC Milan sekaligus persiapannya menghadapi laga perdana di jadwal Serie A Liga Italia 2022/2023 pertengahan Agustus nanti. 

TRIBUN-BALI.COM, -- Striker Olivier Giroud tampil ciamik di laga pramusim Telekom Cup antara FC Koln vs AC Milan dengan mencetak dua gol bagi kemenangan Rossoneri 1-2 di markas lawan, Sabtu 16 Juli 2022 malam.

Laga FC Koln vs AC Milan berakhir dengan kemeangan tim besutan Stefano Pioli, setelah Olivier Giroud sukses melesakkan gol topnya ke gawang tuan rumah.

Dalam laga FC Koln vs AC Milan, Olivier Giroud membuka keunggulan Rossoneri setelah menerima asis top Ante Rebic melalui sepakan tumitnya.

Baca juga: Update Jadwal Serie A Liga Italia, Inilah Situasi Pembaruan Kontrak Antara AC Milan & Rafael Leao

Pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud (kiri) merayakan setelah mencetak gol tendangan penalti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan dan AS Roma di stadion San Siro di Milan pada 6 Januari 2022. AC Milan membalikkan keadaan di Derby della Madonnina dengan mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-2.
Pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud (kiri) merayakan setelah mencetak gol tendangan penalti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan dan AS Roma di stadion San Siro di Milan pada 6 Januari 2022. AC Milan membalikkan keadaan di Derby della Madonnina dengan mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-2. (Miguel Medina/AFP)

Baca juga: Pemain Baru Inter Milan Beberkan Soal Kans Hakim Ziyech ke AC Milan, Singgung Juga Soal Derbi Milan

Baca juga: Hot Transfer Rossoneri: Manuver AC Milan, Ajukan Tawaran 35 Juta Euro untuk Trequartista Napoli Ini

Dikutip Tribun Bali via MilanNews, Kiper FC Koln pun berhasil dilewati Olivier Giroud kemudian menceploskan gol bagi AC Milan di menit 16.

Kiper pelapis Rossoneri, Ciprian Tatarusanu sukses melakukan penyelamatan dari jarak dekat sebelum Olivier Giroud menggandakan keunggulan AC Milan.

Gol kedua Olivier Giroud dicetak pada menit 36.

Gol AC Milan kedua itu bermula dari serangan balik cepat yang dibangun melalui Pierre Kalulu yang diteruskan Brahim Diaz yang kemudian memberikan asis ke Olivier Giroud.

Giroud yang memiliki ruang tak terkawal kemudian melepaskan sepakan melengkung yang gagal diantisipasi oleh kiper FC Koln.

Olivier Giroud lagi-lagi nyaris mencetak hattrick setelah memberikan asis kepada Ante Rebic yang melepaskan sepakan keras. Namun bola rebound masih bisa ditepis oleh kiper lawan.

Baca juga: Jersey Ketiga AC Milan Terancam Dilarang Di Liga Italia Serie A 2022/2023 Karena Alasan Ini

AC Milan di awal babak kedua mulai bermain sedikit menurun dan mulai goyah pada sektor lini pertahanan.

Ini terlihat setelah Tiemoue Bakayoko dan Pierre Kalulu melakukan kesalahan dan kemudian pelatih AC Milan memasukan Yacine Adli.

Masuknya Yacine Adli menjadi debut perdananya bersama AC Milan di laga pramusim.

Sementara itu, FC Koln memperkecil ketertinggalan 1-2 di menit 86.

FC Koln mendapat gol hiburan di menit akhir, ketika sundulan Bright Arrey-Mbi memantul dari mistar gawang, yang kemudian  tendangan voli Jonas Hector.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia 2022: Kans Kehilangan Sanches, AC Milan Siapkan Penawaran Eljif Elmas

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved