Berita Badung

HOLYWINGS BALI Kini Ganti Nama Jadi ATLAS BEACH FEST Terima Turis Hari Ini Selasa 19 Juli 2022

Hollywings Bali yang kini berganti menjadi Atlas Beach Fest hari ini resmi beroperasi dan akan mulai menerima tamu dengan tarif normal.

Tribun Bali/Agus Aryanata
Tampak Depan, suasana Atlas Beach Fest saat Grand Opening pada Senin 18 Juli 2022. Hollywings Bali yang kini berganti nama menjadi Atlas Beach Fest hari ini Selasa 19 Juli 2022 resmi beroperasi dan akan mulai menerima tamu dengan tarif normal. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA HOLYWINGS BALI Kini Ganti Nama Jadi ATLAS BEACH FEST Terima Turis Hari Ini Selasa 19 Juli 2022

Holywings Bali yang kini telah berganti nama menjadi Atlas Beach Fest pada hari ini Selasa 19 Juli 2022 sudah mulai beroperasi.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu pemegang saham serta pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Ia mengatakan jika Atlas Beach Fest akan mulai menerima tamu pada hari ini Selasa 19 Juli 2022.

“Besok (Selasa 19 Juli 2022) sudah full menerima tamu dengan tarif normal Beach Fest di Pantai Berawa, Canggu pada Senin 18 Juli yang berlaku,” ujar Hotman saat ditemui dalam acara Grand Opening Atlas 2022.

Sebelumnya pada hari Senin 18 Juli 2022 sore, Atlas Beach Fest resmi dibuka untuk umum.

Pembukaan ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh para Director Of Board (BOD) atau Dewan Direksi didampingi sejumlah pejabat seperti Pangdam IX/Udayana, Kepala BNNP Bali, Kapolres Badung serta pemilik pengusaha oleh-oleh khas Bali Ajik Krisna.

Hotman yang merupakan salah satu direksi Atlas Beach Fest menyampaikan jika Atlas Beach Fest ini adalah salah satu beach club tersebar di Asia.

Suasana Atlas Beach Fest saat Grand Opening pada Senin 18 Juli 2022 
Suasana Atlas Beach Fest saat Grand Opening pada Senin 18 Juli 2022  (Tribun Bali/Agus Aryanata)

"Kalau di Asia sudah pasti yang terbesar, sudah pasti juga lebih besar dari semua beach club yang ada di Bali. Mudah-mudahan juga akan jadi terbesar untuk ukuran dunia," ujar Hotman Paris dalam sambutannya.

Beach Club Pertama yang Didirakan oleh Putra Indonesia

Usai pelepasan 5000 tukik, Hotman pun menyampaikan jika Atlas Beach Fest menjadi Beach Club pertama yang didirikan oleh putra Indonesia.

Dimana sebelumnya Beach-beach club yang tersebar di Bali didirikan dan dikelola oleh pengusaha.

Baca juga: Ini Alasan Hotman Paris Mengapa Holywings Canggu Berubah Nama Menjadi Atlas Beach Fest

“Oke ini pelepasan anak tukik pada saat pembukaan Atlas Beach Club,  Atlas Beach Stage di Canggu, Berawa yang tergolong kelas dunia dari kapasitas dan besar mampu menampung 10.000 turis, 52 outlet restoran dan merchandise dan 1000 karyawan serta 300 meter kolam renang, putra Indonesia yang punya dari Bali Canggu.

“Ini lah beach club pertama yang didirikan oleh putra Indonesia asli dan salah satunya putra bangsa di mana beach club-klub lainnya didirikan oleh orang asing,” lanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved