AC Milan

Berita AC Milan: Bakayoko Kritik Video Viral Salah Tangkap Polisi Italia, Kans Ketelaere & Sanches

Gelandang AC Milan Tiemoue Bakayoko akhirnya angkat bicara dan mengkritik tindakan polisi terkait rekaman yang beredar dalam penggeledahan oleh pihak

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/instargam@bakayoko_official14
Pemain AC Milan Tiemoeu Bakayoko tengah berlatih dengan skuat Rossoneri di Milannelo belum lama ini. Bakayoko belum lama ini menjadi korban salah tangkap oleh polisi setempat dan video penangkapannya viral di sosial media. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Gelandang AC Milan Tiemoue Bakayoko akhirnya angkat bicara dan mengkritik tindakan polisi terkait rekaman yang beredar dalam penggeledahan oleh pihak keamanan belum lama ini.

Sebagaimana diketahui, sebuah video beredar luas di media sosial yang memperlihatkan seorang pria ditarik dari mobil dan digeledah, namun setelahnya polisi kemudian menyadari bahwa mereka salah orang.

Dikutip Tribun Bali via Football Italia, markas besar kepolisian di Kota Milan menolak tudingan rasisme setelah insiden yang dialami oleh Tiemoue Bakayoko.

Baca juga: Hot Liga Italia: Kata Bos Lille Soal Renato Sanches ke AC Milan atau PSG, Mike Maignan Goda Begini

Otoritas keamanan setempat menegaskan bahwa seorang pria pada malam sebelumnya dilaporkan telah melakukan gangguan. 

Kemudian pihak polisi melakukan pencarian terhadap seorang pria kulit hitam dengan mengendarai mobil SUV yang mengenakan kaus hijau.

Sebelumnya pada Rabu 21 Juli 2022, pemain AC Milan Tiemoue Bakayoko mendadak menjadi pergunjingan warganet setelah rekaman video mengenai penangkapannya viral di platform sosial media.

Tiemoue Bakayoko kemudian mengomentari terkait pengalaman tak mengenakkan tersebut melalui insta story melalui akun Instagram pribadinya.

“Masalahnya bukan kesalahannya. Siapapun bisa membuat kesalahan. Itu adalah cara mereka bertindak.

 “Saya dan rekan saya menemukan diri kami berjarak satu meter dari pistol. Mereka jelas menempatkan kita dalam bahaya terlepas dari apakah mereka punya alasan,” ungkap Bakayoko.

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga Italia: Inilah Hasil Pertemuan AC Milan & Club Brugge Soal Ketelaere

“Situasinya akan jauh lebih buruk jika saya tidak tetap tenang, jika saya tidak memiliki kesempatan untuk melakukan pekerjaan yang saya lakukan dan dikenali tepat waktu,” tambah Bakayoko.

Menyusul insiden tersebut, juru bicara Polisi Nasional setempat, memuji Bakayoko atas perilakunya dan menjulukinya sebagai “warga teladan”.

Video viral tersebut beredar luas di media sosial awal pekan ini, namun insiden tersebut diyakini direkam pada 3 Juli 2022 lalu.

Pertemuan AC Milan soal Ketelaere

Charles de Ketelaere pemain Club Brugge yang tengah diminati AC Milan tengah berbicara dengan rekannya dan tersenyum belum lama ini. Sementara update bursa transfer Liga Italia 2022, AC Milan dan Club Brugge baru saja menuntaskan pertemuan soal Charles De Ketelaere di Belgia, Rabu 20 Juli 2022.
Charles de Ketelaere pemain Club Brugge yang tengah diminati AC Milan tengah berbicara dengan rekannya dan tersenyum belum lama ini. Sementara update bursa transfer Liga Italia 2022, AC Milan dan Club Brugge baru saja menuntaskan pertemuan soal Charles De Ketelaere di Belgia, Rabu 20 Juli 2022. (dok ist/twitter@ClubBrugge)

Baca juga: Ini Pengakuan Alessio Romagnoli Soal AC Milan dan Klub Barunya Lazio di Serie A Liga Italia

Update berita Rossoneri, Kamis 21 Juli 2022 terkait pertemuan AC Milan dengan Club Brugge di Belgia mengenai kesepakatan Charles De Ketelaere di bursa transfer Liga Italia berakhir tanpa kesepakatan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved