AC Milan

Hot Liga Italia: Kata Bos Lille Soal Renato Sanches ke AC Milan atau PSG, Mike Maignan Goda Begini

Update bursa transfer Serie A Liga Italia Kamis 21 Juli 2022 dan kabar teranyar soal pemain buruan AC Milan dari Lille, Renato Sanches.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@renatosanches35
Renato Sanches tengah berlatih fisik belum lama ini. Bos Lille baru-baru ini berbicara mengenai klub mana yang menjadi tujuan Renato Sanches di jendela transfer musim panas 2022. Dua klub yang tengah membidiknya yakni PSG dan AC Milan. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update bursa transfer Serie A Liga Italia Kamis 21 Juli 2022 dan kabar teranyar soal pemain buruan AC Milan dari Lille, Renato Sanches.

Memasuki pekan akhir bulan Juli 2022, rumor aktivitas AC Milan di bursa transfer Serie A Liga Italia makin menarik diikuti khususnya mengenai kemungkinan mendapatkan Renato Sanches dari Lille.

Dalam perkembangan terbaru bursa transfer Serie A Liga Italia, Oliver Letang, presiden klub Lille mengkonfirmasi soal kepindahan Renato Sanches musim ini antara ke PSG atau AC Milan.

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga Italia: Inilah Hasil Pertemuan AC Milan & Club Brugge Soal Ketelaere

Gelandang Lille, Renato Sanches dan kabar terbaru bidikan AC Milan ini di bursa transfer pemain 2022 mengungkap fakta baru soal kesepakatan dengan PSG. Dalam target transfer Rossoneri, pemain asal Portugal ini telah dibidik sejak Januari 2022 lalu.
Gelandang Lille, Renato Sanches dan kabar terbaru bidikan AC Milan ini di bursa transfer pemain 2022 mengungkap fakta baru soal kesepakatan dengan PSG. Dalam target transfer Rossoneri, pemain asal Portugal ini telah dibidik sejak Januari 2022 lalu. (dok ist/twitter@renatosanches35)

Baca juga: Ini Pengakuan Alessio Romagnoli Soal AC Milan dan Klub Barunya Lazio di Serie A Liga Italia

Baca juga: Update Berita Rossoneri: AC Milan Akan Tandatangani 3 Pemain Baru di Bursa Transfer Liga Italia 2022

Namun orang nomor satu di Lille tersebut mengaku tidak tahu ketika diminta saran kemana sebaiknya Renato Sanches untuk bergabung.

Baik PSG maupun AC Milan diketahui telah tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Portugal tersebut, namun kedua klub tidak ada yang berhasil sepenuhnya menutup kesepakatan di jendela transfer musim panas ini.

Boleh dikata, situasi kepindahan Renato Sanches hingga saat ini berjalan cukup berlarut hingga berminggu-minggu tanpa ada kepastian.

Kendati AC Milan telah memberikan penawaran menarik dengan jumlah yang lebih tinggi ke Lille, namun Renato Sanches masih bertahan menunggu kabar dari PSG untuk menaikkan tawaran mereka.

Baca juga: Hot Bursa Transfer Liga Italia 2022: Bos Manchester United Siap Boyong Ismael Bennacer dari AC Milan

Dikutip Tribun Bali via laman Football Italia, Letang melalui konferensi pers berbicara soal situasi Renato Sanches dan menyinggung klub mana yang akan dia pilih pada jendela transfer musim panas ini.

Bos Lille itu tak menampik bahwa PSG dan AC Milan tengah bersaing untuk mendapatkan Renato Sanches saat ini.

 “Renato memiliki dua peluang bagus, ada dua klub top yang mengincarnya. Dia masih bersama kami karena belum ada kesepakatan dengan klub,” kata Letang kemarin, Rabu 20 Juli 2022.

Letang mengungkapkan, Renato Sanches dipastikan hengkang dari Lille pada bursa transfer musim ini.

“Saya dapat mengatakan bahwa Renato Sanches akan pergi, tetapi saya tidak tahu klub mana yang akan dia pilih. Dia akan pergi ke Paris atau Milan. Itu saja yang bisa saya katakan,” ujarnya kepada para pewarta.

Baca juga: AC MILAN RESMI Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic Hingga 30 Juli 2022, Digaji Besar Meski Cedera

Renato Sanches kini berusia 24 tahun dan siap untuk hijrah ke klub elit Eropa setelah mengalami masa sulit di Bayern Munchen.

Pada musim lalu, gelandang Lille tersebut mencetak satu gol dan mencatatkan lima assist dalam 24 penampilan di Ligue 1 Prancis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved